Provinsi Kaltim

Dilaporkan Ke KPK Atas Dugaan Korupsi Bank Rp 240 M, Hasanuddin: Tidak Perlu di Sikapi

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Hasanuddin Mas’ud, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) yang dilaporkan ke KPK atas dugaan keterlibatan korupsi BANK Kaltimtara dengan potensi kerugian negara senilai 240 miliar, membuat dirinya angkat bicara.

Saat ditemui Awak Media usai menghadiri Paripurna Istimewa HUT Ke -125 Kota Balikpapan, di Hotel Novotel, Hasanuddin Mas’ud mengaku tidak mengetahui siapa yang melaporkan dirinya ke KPK, lebih tegas lagi Ia mengatakan lebih tendensius

“kita tidak tahu siapa. Ibarat saya ini, Kepala yang gatal kok kaki yang digaruk, kan gitu. Jadi belum tau lagi siapa,” ujarnya, Rabu (9/2/2022).

Saat ditanya mengenai informasi pemanggilan dirinya ke KPK, Hasanuddin mengatakan, bahwa hingga saat ini dirinya belum ada informasi  pemanggilan dari KPK, dan ada kemungkinan bahwa laporan tersebut salah alamat dikarenakan berkaitan dengan bisnis.

” Saya tidak tau, Belum ada pemanggilan. Itukan laporan biasa enda ada hubungannya karena itu kan bisnis. Dan itu sudah lama di tahun 2011,” jelasnya.

Menyikapi hal tersebut Hasanuddin sebdiri lebih memilih tidak menyikapi adanya laporan tersebut dan Dia tegaskan tidak melaporkan balik atas laporan tersebut.

” Tidak ada lapor balik dan tidak perlu disikapi. Karena gak ada urusan dengan itu,”pungkasnya

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 9 = 1

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?