Balikpapan

Gelar Media Gathering, Budiarsa Berharap Apical Grub Dapat Terus Menjalin Silaturahmi Bersama Insan Media Balikpapan

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Bulan suci Ramadhan merupakan moment yang tepat untuk membina kebersamaan dalam mempererat hubungan tali silaturahmi kepada sesama. Dengan memanfaatkan momentum tersebut Apical Grub melalui PT Kutai Refinery Nusantara (KRN) manggelar Media Gathering yang dirangkai buka puasa bersama para awak media di kota Balikpapan, Kamis (14/4/2022).

Kegiatan Media Gathering yang digelar di salah satu Restoran ternama di kota Balikpapan ini, di hadiri Head of Social Security and License Apical Group Balikpapan, M.Jaya Budiarsa, Humas Departement  SSL (Sosial Security and License) PT KRN Balikpapan Ade Jasman dan puluhan awak media.

Saat ditemui para awak media, M.Jaya Budiarsa mengatakan kegiatan Media Gathering ini, merupakan ajang silaturahmi untuk memperkokoh hubungan kemitraan bersama awak media, dimana bulan suci ramadhan adalah momentum yang tepat untuk bersilaturahmi.

“Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi perusahaan dengan media di Kota Balikpapan. Mudah-mudahan bisa berkelanjutan setiap tahunnya,” jelas M.Jaya Budiarsa kepada awak media.

Ia pun berharap kepada media Kota Balikpapan untuk bisa berdampingan dengan perusahaan dalam menjalankan kegiatan usaha yang berada di Jalan Teluk Waru RT 09 Kelurahan Kariangau Kecamatan Balikpapan Barat.

Apabila ada informasi yang beredar kurang baik terkait perusahaan, supaya bisa dikonfirmasi terlebih dahulu. Sehingga tidak mengganggu  investasi di Kota Balikpapan. Investasi  menjadi lebih aman dan berjalan dengan baik.

“Kita ingin dengan para wartawan agar terus berdampingan, jika ada informasi yang bisa kita sampaikan akan kita sampaikan,” ujar Budiarsa biasa akrab disapa.

Budiarsa berharap Silahturahmi dengan media tidak putus sampai disini saja, akan tetapi terus terjalin dengan baik kedepannya. Pasalnya, media adalah sarana utama dalam menyampaikan informasi kepada khalayak ramai.

“Ya… kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergi dan memberikan informasi mengenai kinerja perusahaan”tuturnya

“Saya berharap hal ini terus berkelanjutan dan berdampingan Apical Group melalui PT KRN dengan teman-teman wartawan yang ada di Kota Balikpapan,”pungkasnya.

Kegiatan silahturahmi ini berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Meskipun, dihadiri dengan undangan terbatas tak mematahkan rasa kebersamaan awak media Balikpapan dengan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengolahan Minyak Sawit.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 43 = 45

Back to top button
×