DPRD Balikpapan

Gelar Serap Aspirasi, Hasanuddin Meminta Warga Untuk Menyampaikan Semua Keluhan Terkait Kemajuan Lingkungan

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Anggota DPRD Kota Balikpapan Hasanuddin melaksanakan Serap Aspirasi (Reses) dilingkungan RT 07, Kelurahan Damai, Balikpapan Kota (Balkot), Selasa (29/3/2022) Sore.

Hal ini dilakukan Guna menyerap aspirasi langsung dari warga masyarakat khususnya Daerah Pemilihannya (Dapil) Balikpapan Kota,

Dalam kesempatan tersebut Hasanuddin menyampaikan usulan-usulan yang disampaikan warga nantinya akan diteruskan langsung ke Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan.

Sebab itulah, melalui kesempatan melaksanakan reses inilah, dirinya mempersilahkan bagi warga untuk menyampaikan usulannya.

Adapun usulan warga yang menginginkan adanya minyak goreng dengan harga murah, seperti yang disampaikan salah satu warga yang merupakan perwakilan dari Emak-Emak yang hadir dalam reses tersebut.

Mendapatkan keluhan tersebut, Hasanuddin mengatakan harga minyak goreng merupakan kebijakan pemerintah pusat, makanya harga minyak goreng dipasaran menjadi naik.

“Kami disini akan berusaha agar keluhan ibu perlahan-lahan bisa kami teruskan ke Pemkot,” katanya.

Sementara itu, Suparno mengharapkan adanya sarana dan prasaran bagi kelompok belajar. Pasalnya dilingkungan RT 07 terdapat kelompok belajar anak anak.

“Di RT 07 ada kelompok belajar anak anak atau pengajian. Maka diharapkan bantuan untuk sarana dan prasarananya,” tutur Suparno.

Hasanuddin berjanji akan menindaklanjuti hal tersebut. Bahkan untuk bimbingan belajar, menurutnya pengajian di PKS sudah ada programnya.

Reporter : ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

64 + = 71

Back to top button
×