PPU

LMP Macab PPU Resmi di Lantik, Fauzi Adi Firmansyah Berharap Roda Organisasi Terus Berjalan Dalam Membantu Program Pemerintah

PAMUNGKASNEWS. ID, Penajam Paser Utara – Wakil Ketua Bidang Perekonomian Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah Kalimantan Timur (Kaltim), Fauzi Adi Firmansyah menghadiri pelantikan pengurus LMP Markas Cabang (Macab) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang digelar di gedung Graha Pemuda Nipah-nipah, Kecamatan Penajam, Sabtu (29/06/2024) siang.

Pelantikan yang ditandai dengan pengambilan sumpah dan penyerahan bendera pataka LMP ini berlangsung Khidmat dengan dihadiri beberapa tokoh besar di PPU diantaranya Andi Harahap, Ketua KPU Kabupaten PPU, Bupati PPU.

Proses pelantikan sendiri dipimpin langsung oleh Ketua Harian LMP Mada Kaltim Heryanto di dampingi Sekretaris LMP Mada Kaltim, M. Tohir dan jajaran pengurus LMP Mada Kaltim lainya.

Dalam kesempatan ini Fauzi Adi Firmansyah yang karap disapa Adi memberikan ucapan selamat dan tahniah kepada pengurus LMP Macab PPU periode 2024-2029 yang baru saja di sumpah sekaligus dilantik.

“Selamat kepada semua Pengurus LMP Macap PPU yang baru saja dilantik, Semoga LMP Macab PPU dapat menjalankan amanah yang telah diberikan ini dengan baik, penuh rasa tanggung jawab, profesional serta memiliki komitmen yang kuat untuk berbuat yang terbaik dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan.” Ucap Adi yang juga merupakan caleg terpilih Kota Balikpapan dapil Balikpapan utara periode 2024.

Adi berharap dengan dilantiknya pengurus LMP Macab PPU ini dapat sebagai penguatan dalam membantu setiap program yang dijalankan Pemerintah PPU.

Apa lagi (lanjut Adi) PPU merupakan Ibu Kota Negara Nusantara yang saat ini pembangunannya telah berjalan, sebagai Organisasi besar di Indonesia wajib kita untuk mensukseskan dan terus membantu suksesnya pembangunan tersebut.

“Saya berharap LMP Macab PPU siap bersinergi dengan Pemerintah PPU untuk saling mendukung, mendorong serta mensukseskan pembangunan dari semua lini, baik itu terkait pembangunan IKN maupun perkbangan Kabupaten PPU sendiri” Ucapnya.

Adi juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus LMP Macab PPU yang telah berakhir masa tugasnya atas dedikasinya dalam menjalankan roda organisasi di wilayah Kabupaten PPU

“Terima kasih atas dedikasi, sinergisitas, dan petuahnya, yang telah disumbangkan selama ini untuk daerah dan masyarakat di negeri ini. semoga apa yang telah dikerjakan dan diperbuat, senantiasa dicatat sebagai amal ibadah serta mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT.” Tutupnya.

Reportet : Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 42 = 45

Back to top button
×