BalikpapanEkonomi

Gebyar Promo hingga Cashback Bagi Pelanggan, Hush Puppies Hadir di Kota Balikpapan

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – Hush Puppies yang merupakan salah satu Brand fashion terkenal di Amerika Serikat sejak tahun 1985 kembali membuka store yang ke 71 di Pentacity Mall Balikpapan.

Kali ini Hush Puppies hadir dengan konsep yang lebih fresh, hal tersebut sebagai bentuk usaha memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk pelanggan (Customer) setia khususnya di kota Balikpapan.

Grand Re-Opening ini berjalan seru dengan kehadiran berbagai pertunjukan menarik seperti Trunk Show, Fun Games, Photobooth, dan DJ Perfomance.

Selain itu 9to9card yang selalu hadir menemani booth-nya menambah keseruan dalam Grend Opening Hush Puppies di kota Balikpapan.

Perlu di ketahui 9to9card gto9Card adalah program keanggotaan yang resmi dari Transmarco Groups. Program tersebut memberikan pengalaman secara personal kepada pelanggan dengan mendapatkan dan menukarkan Points Reward untuk keperluan gaya hidup masing-masing.

Dengan program 9to9card ini, pelanggan bisa mendapatkan berbagai keuntungan dari merk international Seperti 9to9, Hush Puppies, Obermain, LeSportsac, Caterpillar, Playboy, 101shoes.

Seperti yang disampaikan CRM dan Custumer Service Asisten Manager PT Transmargo Group, Erlangga Eka Putra menjelaskan hadirnya store Hush Puppies di Balikpapan merupakan yang ke 71. Selain di Balikpapan Hush Puppies juga hadir di di Big Mall Samarinda.

“Hadirnya Hush Puppies ini untuk memenuhi kebutuhan fashion yang akan dinikmati oleh pelanggan”, kata Erlangga kepada wartawan disela acara Grand Re-Opening, Minggu, (11/12).

Di acara ini, pihaknya juga menyediakan promo menarik bagi pelanggan dengan belanja 2 gratis 1 hingga 31 Desember 2022 mendatang.

Dalam Re-Open Hush Puppies ini juga hadir 9to9Card yang merupakan membership program yang dihadirkan untuk pelanggan setia Transmarco Group atau pelanggan setia Hush Puppies yang dibentuk sejak bulan Maret 2021 yang lalu.

9to9Card ini hadir dengan berbagai keuntungan yang akan didapatkan oleh para pelanggan, seperti Free Registration, Free 100 Point Rewards pada setiap pembelajaan senilai RP 10.000,- dan keuntungan lainnya.

“Kenyamanan dan kepuasan pelangganan adalah prioritas nomor 1, maka dari itu 9to9Card tidak akan pernah berhenti untuk memberikan kesan yang baik serta kebahagiaan kepada seluruh pelanggan”, ujarnya.

Erlangga mengatakan, seluruh pelanggan setia Hush Puppies yang ingin berbelanja dan ingin merasakan keuntungan
dari 9to9Card secara online, dapat melakukan registrasi melalui 9to9card.transmarco.asia.

Namun, menurut Erlangga, tak kalah menarik bagi pelanggan yang berbelanja langsung ke store Hush Puppies di Pentacity Balikpapan yang akan mendapatkan banyak keuntungan.

“Bagi pelanggan yang berbelanja langsung akan mendapatkan keuntungan dengan Free voucher dari 9to9Card dengan berbagai kategori yang bisa dibelanjakan di store Hush Puppies. Promo ini akan berlangsung sampai dengan 31 Desember 2022”, pungkasnya.

Reporter : Fazariah

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

80 − 79 =

Back to top button
×