PPU

PWS Kabupaten PPU Dukung Ridwan Kamil Maju di Pilpres 2024

PENAJAM, Pamungkasnews.id -Dukungan kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, untuk maju dalam pencalonan presiden pada 2024 mendatang terus bertambah. Tak terkecuali dari Kalimantan Timur.

Terbaru, dukungan bagi gubernur yang kerap disapa Kang Emil tersebut muncul dari Paguyuban Warga Sunda (PWS) Kabupaten Penajam Paser Utara. Warga sunda yang tergabung dalam PWS membulatkan tekad mengusung Kang Emil untuk menjadi Calon Presiden RI.

Ketua PWS Kabupaten PPU, Wahyudin Rukmana menjelaskan, Ridwan Kamil punya segudang kelebihan sehingga dinilai sangat layak memimpin Indonesia pada masa depan.

“Ridwan Kamil merupakan sosok putra bangsa yang rendah hati dan kami menilai mampu menjadi perekat kebangsaan karena sikapnya egaliter, membumi dan mudah membaur,” kata dia.

Tak hanya dekat dengan masyarakat dalam keseharian, Kang Emil juga dinilai mampu membangun kedekatan di dunia maya. Ridwan Kamil, kata Wahyudin, juga dikenal dekat dengan masyarakat dari beragam latar belakang dan usia.

“Ini dapat dilihat dari rekam jejaknya selama menjadi Wali Kota Bandung dan Gubernur Jawa Barat,” katan Wahyudin.

Dari sisi prestasi, Ridwan Kamil juga tak kalah mumpuni. Salah satunya adalah saat laki-laki 50 tahun ini mendapat apresiasi sebagai tujuh gubernur terbaik di kawasan Asia. Pun dengan prestasi yang diraih Jawa Barat selama ini, dinilai Wahyudin tak bisa lepas dari sosok Ridwan Kamil yang inovatif, responsif, dan aspiratif.

“Kami sebagai warga Jawa barat yang ada di perantauan insyallah akan mendukung beliau lahir dan batin untuk Indonesia juara,” tuntas Wahyudin.

Reporter : Ok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 4 = 3

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?