PPU

Raih Berkah Ramadhan,Macab LMP PPU ,TNI Dan POLRI Bagikan Takjil di Tiga Tempat

BALIKPAPAN, Pamungkasnews – Bulan suci Ramadhan merupakan moment yang tepat untuk membina kebersamaan dalam meningkatkan rasa kepedulian dan saling berbagi kepada sesama. Pasalnya Bulan suci Ramadan adalah bulan penuh keberkahan, rahmat, dan ampunan.

Untuk itu Organisasi Masyarakat (ormas) Laskar merah putih Markas (LMP) Cabang Kabupaten penajam paser Utara ( MACAB PPU) Bersama TNI Dan POLRI turun ke jalan membagikan takjil gratis di tiga titik yaitu Pelabuhan kelotok, simpang tiga lampu merah km 0,5 dan Terminal penajam, jumat 22 April 2022.

Ketua LMP MACAB PPU Agus Setyawan mengatakan kegiatan LMP ini tujuanya guna meningkatkan rasa peduli kepada sesama dan untuk memupuk tali persaudaraan yang rukun antara umat beragama.

“Perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat, seperti melaksanakan Bagi-bagi Takjil kepada warga yang melintas dijalan tempat dibaginya takjil” ujar Agus usai pembagian takjil berbuka puasa.

Pembagian Bagi-bagi Takjil ini dilakukan oleh pengurus LMP Macab PPU dan puluhan Srikandi sekitar pukul 17.00 menjelang buka puasa. Dan hal ini dilaksanakan agar masyarakat yang masih berada diperjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai dirumah.(nurdin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + = 8

Back to top button
×