DPRD Balikpapan

Sandi Ardian Berikan Ucapan Selamat Kepada Pengurus PBFI Periode 2021 – 2024 Yang Baru Dilantik

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Pengurus Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) kota Balikpapan periode 2021 – 2024 resmi dilantik pada Jumat 17 Desember 2021, di Ballroom Hotel Platinum, yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Graha Indah, Kecamatan Balikpapan Utara.

Abdulloh, S.sos yang juga merupakan Ketua DPRD kota Balikpapan, dipercaya untuk menunggangi PBFI kota Balikpapan Empat tahun ke depan.

Dalam acara pelantikan tersebut juga dihadiri anggota DPRD kota Balikpapan Sandi Ardian, Kapolsek Balikpapan Utara, serta pengurus PBFI dan para atlet Binaraga kota Balikpapan.

Saat ditemui Awak Media Sandi mengatakan dirinya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PBFI kota Balikpapan periode 2021 – 2024, Jumat (17/12/2021), Ballroom Hotel Platinum.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PBFI periode 2021-2024, semoga dengan dilantiknya pengurus yang baru ini, PBFI lebih maju lagi dan lebih sukses lagi”katanya.

Sandi juga berharap, PBFI kota Balikpapan dapat melahirkan atlet – atlit yang berprestasi sehingga mampu bersaing di kancah Nasional mau pun Internasional.

“Harapanya PBFI mampu mencetak atlet – atlet berprestasi yang mampu mengharumkan nama Kota Balikpapan baik ditingkat Nasional maupun Internasional”tuturnya.

“Apa lagi Ketua PBFI juga merupakan Ketua DPRD Balikpapan, tentu akan memberikan support yang sangat luar biasa untuk majunya atlet Binaraga kota Balikpapan”tutup Sandi Ardian.

Reporter :Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

17 − = 16

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?