Polda Kaltim

200 Paket Sembako Disalurkan Bid Dokkes Polda Kaltim Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – Bid Dokkes Polda Kaltim dan Rumah Sakit Bhayangkara Tk.III Balikpapan memberikan bantuan (bansos) bagi masyarakat untuk membantu warga yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Sebanyak 200 paket sembako dibagikan Bid Dokkes Polda Kaltim kepada warga RT. 37 Kelurahan Manggar Kota Balikpapan, Kalimantan Timur Senin, (26/9/2022).

Penyerahan paket sembako ini dilakukan secara simbolis oleh Kabid Dokkes Kombes Pol. dr. B. Djarot Wibowo Polda Kaltim didampingi Ka Rumkit Bhayangkara.

Kepedulian ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan.

Dalam kegiatan bansos ini kita akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat di wilayah Kalimantan Timur dari dampak gejolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

“Kegiatan ini kami berharap masyarakat yang terdampak dan membutuhkan, atau berada dalam situasi ekonomi yang sulit ini bisa terbantu”, tutup Kabid Dokkes Polda Kaltim.

Humas Polda Kaltim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 21 = 24

Back to top button
×