Balikpapan

Audiensi Archipelago International ke Pemerintah Kota Balikpapan

 

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Pemerintah Kota Balikpapan yang diwakili oleh Asisten 2, Agus Budi Parsetyo, baru baru ini menerima kunjungan dari Tim Archipelago International yang membawahi beberapa hotel yang tersebar di seluruh Indonesia khususnya Kalimantan, seperti Aston Hotel, Hotel Neo+, dan Quest Hotel Balikpapan.

Regional Director of Sales Archipelago International, Eka Dewi Kurniawati yang didampingi Oleh General Manager Aston Tanjung, Panca Daru Widyasto, mengatakan Kunjungan dari Tim Archipelago International ini, selain untuk memperkuat tali silaturahmi, sekaligus untuk memperkenalkan kepada pemerintah Kota Balikpapan, bahwa beberapa Brand Hotel yang termasuk dalam Bagian dari Archipelago International ini akan mensupport seluruh kunjungan dari Pemerintah Kota Balikpapan terutama dalam hal menyambut IKN.

“Ya, Kunjungan kami kali ini ke pemkot Balikpapan selain untuk menjalin silaturahmi, kamipun juga butuh supportnya untuk hotel kami yang tersebar di seluruh Indonesia”, tutur Eka dewi.

Sebagai Informasi, Archipelago International ini membawahi beberapa Brand Hotel seperti Aston Tanjung City, Aston Samarinda, Hotel Neo+, Alana Sentul, Quest Hotel Balikpapan, dan Fave Hotel.

Eka Dewi pun berharap, kedepannya pemerintah Kota Balikpapan dapat bekerjasama khusus nya dalam sektor pariwisata dan perhotelan dengan Archipelago International.

” Dengan adanya kunjungan ini, kami berharap kepada pemerintah Kota Balikpapan dapat memeberikan support kepada kami dan bekerjasama, khususnya di bidang Perhotelan”. Tutup Eka Dewi.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

91 − 84 =

Back to top button
×