Polda Kaltim

Bersama Wakapolri Kapolda Kaltim Bahas Dampak Rencana Penyesuaian Harga BBM

BALIKPAPAN, PAMUNGKASNEWS.ID – Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs.Imam Sugianto, M.Si., mengikuti video conference (Vicon) bersama Wakapolri di Ruang Rupatama Polda Kaltim, Selasa (30/8/2022).

Kegiatan vicon bersama Wakapolri di ikuti oleh Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Jefrianus Endolemba Torunde, SIK., dan seluruh Pejabat Utama Polda Kaltim

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T, mengatakan vicon yang digelar tersebut membahas antisipasi dampak rencana penyesuaian harga BBM oleh Kapolri kepada Polda jajaran.

“Saat ini Indonesia rencana akan mengalami kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) subsidi jenis Pertalite oleh Pemerintah yang sampai saat ini belum ada pengumuman resmi terkait hal tersebut namun dikhawatirkan akan menimbulkan kepanikan di masyarakat,” Ucap Kombes Yusuf.

“Oleh karena itu, dihimbau kepada masyarakat yang mengetahui adanya praktik penimbunan BBM subsidi untuk tidak ragu-ragu melapor ke polisi agar bisa ditindaklanjuti karena penimbunan BBM merupakan pelanggaran,” Kata Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T.

Humas Polda Kaltim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + = 16

Back to top button
×