Gaya HidupKulinerOpini

Cafe B&B, Salah Satu Cefe Terbaik di Kota Balikpapan Untuk Bersantai

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Budaya nongkrong disebuah cafe tentu bukan hal tabu lagi bagi masyarakat kota Balikpapan, akan tetapi sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup tersendiri di era millenial sekarang ini.

Apalagi kota Balikpapan merupakan ibukota dari Provinsi Kalimantan Timur, yang letaknya sangat strategis di kelilingi oleh laut, Jadi bisa dibilang kota ini banyak memiliki destinasi wisata pantai dan tempat-tempat yang asyik untuk nongkrong atau mager istilah sekarang.

Sehingga wajar di setiap sudut kota Balikpapan selalu bertebaran berbagai cafe, yang menawarkan tempat yang nyaman untuk bersantai, sekaligus berbagi cerita bagi para pengunjung cafe tersebut.

Berbagai ke unikan ditampilkan disetiap cafe yang ada di Balikpapan, mulai dari tatanan, fasilitas Wifi, menu yang disajikan sampai hiburan berupa electone ditampilkan untuk menarik perhatian para pengunjung.

Seperti yang terlihat disalah satu cafe yang berada dikawasan Telindung baru RT.30 Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara” Cafe B&B ” yang menampilkan tatanan dekorasi dengan suasana santai, menambah daya tarik dalam bersantai sembari menikmati segelas kopi.

Bukan hanya berbagai minuman, cafe B&B milik H. Udin ini , juga menyediakan berbagai kuliner, mulai dari lalapan, Nasi Goreng sampai sneck berupa kentang goreng, singkong goreng, tahu dan tempe goreng dengan harga yang sangat terjangkau.

Inilah yang membuat cefe B&B banyak dikunjungi, karena selain nyaman untuk bersantai, juga dihibur dengan alunan musik yang dibawakan Biduan-biduan cantik, membuat suasana menjadi rileks.

Bagi para pecinta kopi dan musik terasa rugi apabila tidak mencoba untuk berkunjung di cafe B&B, setelah seharian bekerja, juga dihadapkan dengan persoalan-persoalan yang membuat stres, cafe B&B lah yang cocok untuk melepas kepenatan tersebut.

Mari kita kunjungi cafe B&B yang berada di Jalan Telindung Baru RT.30 Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan utara, buka mulai pukul 17:00 sampai jam 01:00 Wita.

Reporter : Handoko

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

34 − 26 =

Back to top button
×