Balikpapan

Dengan Selogan “Jadikan” Tandem Abdulloh, S.sos Dan Fauzi Adi Firmansyah Terus Mendapatkan Dukungan

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – Dengan mengambil Jargon “Jadikan” tandem Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Kaltim Abdulloh, S. Sos dan Bacaleg DPRD Kota Balikpapan Fauzi Adi Firmansyah, Amd terus mengalir.

Untuk diketahui saat ini Abdulloh, S. Sos masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Balikpapan. Dan melalui Partai Golkar dirinya akan menuju sebagai Bacaleg DPRD Provinsi melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Balikpapan dalam perhelatan Pemilihan Umum Tahun 2024.

Begitu pula Fauzi Adi Firmansyah yang saat ini menjabat sebagai Ketua LPM Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara, akan bertarung menuju kursi Legislatif DPRD Kota Balikpapan, melalui Dapil Balikpapan Utara.

Dukungan terhadap kedua kontestan ini seakan tidak terbendung, setiap hari terus mengalir deras. Masyarakat semakin simpati dan antusias mendukung, karena telah terbukti berbuat yang terbaik kepada masyarakat demi kemajuan lingkungan

“Kami siap mendukung dan mengawal Pak Abdulloh hingga ke kursi legislatif DPRD Provinsi Kaltim, pasalnya kinerja pa Abdulloh tidak perlu diragukan lagi, hal tersebut Sudah dirinya dibuktikan selama menjabat sebagai anggota DPRD Kota Balikpapan,” ujar salah seorang warga Kelurahan Karang Joang kepada media ini, Sabtu (24/6/2023).

Tidak hanya itu, warga juga memuji salah satu figur yang menjadi tandem Abdulloh, S.sos yakni Fauzi Adi Firmansyah. Dimana Adi (sapaan akrab Fauzi Adi Firmansyah) yang saat ini menjabat Ketua LPM Kelurahan Batu Ampar sudah membuktikan bahwa dirinya sangat peduli terhadap lingkungan.

Meskipun belum menjadi Anggota DPRD, Fauzi Adi Firmansyah sudah berbuat banyak di masyarakat, terutama dalam pembangunan dingkungan. Tidak hanya terpusat di Kelurahan Batu Ampar Saja namun merata ke suruh Balikpapan Utara.

“Insyaa Allah mas Adi bakal terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Balikpapan Periode 2024-2029 mendatang, karena beliau juga orang yang sangat peduli dengan masyarakat ” ungkap warga 56 Kelurahan Karang Joang.

Sementara itu Fauzi Adi Firmansyah saat di konfirmasi media ini mengatakan. Terima kasih kepada warga atas dukungannya. Semoga apa yang telah dilakukan mendapat berkah dari Allah SWT.

“Intinya saya tetap berjuang sekuat tenaga. Dan Insya Allah jika masyarakat memberikan kepercayaan akan saya jalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab, ” ucap Fauzi Adi Firmansyah dihadapan masyarakat.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 1 =

Back to top button
×