Polda Kaltim

Dengan Tajuk “Jumat Berkah Berbagi” Polwan Bid Humas Polda Kaltim, Bagikan Makanan Siap Santap ke Panti Asuhan

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.id – Polawan Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Polda Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar kegiatan sosial bertajuk “Jumat Berkah Berbagi” dengan membagikan makanan siap santap kepada Panti Asuhan dan masyarakat.

Sebanyak 70 nasi kotak telah di bagikan kepada Panti Asuhan Nurul Iman yang terletak di Jalan Indrakila, kelurahan Gunung Samarinda Baru, Balikpapan Utara, Kalimantan Timur (Kaltim), Jumat (13/05/2022).

Kegiatan Jumat Berkah Berbagi ini di pimpin langsung Pakor (Perwira Koordinator) Polwan Bid Humas Polda Kaltim, Ipda Dani Nuraini, S.H.

Ipda Dani Nuraini mengatakan meski hanya nasi kotak, yang dibagikan setiap hari Jumat, namun kegiatan ini telah rutin dilakukan dengan dukungan penuh dari Polda Kaltim.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polwan Bid Humas Polda Kaltim dalam rangka peduli kepada sesama terutama bagi anak anak yatim piatu yang berada di panti panti asuhan”ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Nurul Iman, Syaiful Ishaq mengucapkan terimakasih atas kedatangan Polwan Bid Humas Polda Kaltim, yang telah Sudi berkunjung ke Panti Asuhan yang dirinya Pimpin, dengan memberikan bantuan kepada anak-anak Panti.

“Saya berharap dan mendoakan agar Polri khusus nya Polwan Polda Kaltim diberikan Rezeki yang berlimpah dan selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas…Amin..amin ya Robbal Alamin”harap Syaiful

Syaiful juga menjelaskan saat ini jumlah yang ditampung di Panti Asuhan Nurul Iman sebanyak 65 anak panti , yang meliputi 30 anak perempuan dan 35 anak laki-laki.

“Jumlah semuanya 65 anak panti, mulai dari usia 7 th sampai 19 th”tutupnya.

Sumber : Bid Humas Polda Kaltim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 83 = 92

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?