BalikpapanPolitik

Dengan Tajuk “Restorasi Futsal Cup 2022” DPD Partai Nasdem Gelar Turnamen Futsal

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.is – Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indoenesia (HUT RI) ke 77 Tahun 2022, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai NasDem kota Balikpapan menggelar pertandingan futsal, bertajuk ” Restorasi Futsal Cup 2022″

Kegiatan dibuka langsung Ketua DPD NasDem kota Balikpapan, Ir.H.Ahmad Basir dengan dikuti 10 tim dari Pengurus DPD, DPC se Balikpapan, Organisasi sayap NasDem, Simpatisan dan tim AHB Squad, Sabtu ( 20/8/2022) di Lapangan D Goal Futsal Stalkuda Balikpapan Selatan.

Dalam sambutannya, Ketua DPD NasDem Balikpapan Ahmad Basir atau Karib disapa AHB ini mengatakan,bturnamen ini adalah kegiatan silaturahmi dalam rangka meningkatkan soliditas dan sinergitas antar pengurus dan Orsap serta simpatisan Partai NasDem sekaligus untuk memeriahkan HUT RI ke 77.

“Alhamdulillah hari ini, DPD Partai NasDem kota Balikpapan menggelar Turnamen “Restorasi Futsal Cup 2022, Lombanya sendiri diikuti oleh 10 Tim yang semuanya adalah anggota partai Nasdem kota Balikpapan, baik Pengurus DPD, DPC se Balikpapan, DPRT, Orsap NasDem dan AHB Squad. Dan untuk hadiahnya sendiri telah kita siapkan dana pembinaan dan hadiah hadiah menarik lainnya,” jelas AHB.

Dijelaskan AHB, turnamen ini merupakan bentuk rasa syukur kita atas kemerdekaan Indonesia ke 77 tahun. Sekaligus, selain meriahkan HUT RI kegiatan ini juga menjadi ajang mempererat silaturahmi antar pengurus NasDem kota Balikpapan baik DPD, DPC, DPRT, Orsap dan simpatisan NasDem Balikpapan.

Lanjut AHB, dengan semangat HUT RI ke 74″ Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” mari kita isi kemerdekaan dengan kerja membangun bangsa dengan tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan.

“Maka dari itu, saya minta jadikan momen ini untuk meningkatkan soliditas antar pengurus, anggota dan simpatisan Partai NasDem dalam rangka menyongsong tahun politik 2024,”pintanya.

Masih kata AHB, kegiatan ini akan terus digelar, dan akan dijadikan even tahunan, yang nantinya tentu akan ditingkatkan lebih besar lagi dari yang sekarang ini.

“Ini akan menjadi even tahunan bagi DPD Partai NasDem kota Balikpapan. Sehingga kedepan turnamen ini bisa kita jadikan kegiatan yang lebih besar lagi dengan melibatkan warga kota Balikpapan,” tegas AHB.

Lomba diawali dengan pertandingan Tim DPD melawan Tim DPC Balikpapan Selatan. Dimana dalam pertandingan ini Ketua DPD Ir.Ahmad Basir ikut menjadi peserta dan bermain bersama tim DPD. Sementar hasil pertandingan berkesudahan untuk keunggulan dengan tim DPD yang mengalahkan DPC Selatan dengan skor 4-3.

Sumber : Humas DPD Partai Nasdem

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

24 + = 30

Back to top button
×