Balikpapan

Digelar Bersholawat bersama K.H.R Fakhirillah Aschal, H. Roni Berharap Pandemi di Kota Balikpapan Segera Berakhir

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Dalam rangka meningkatkan rasa cinta kepada Nabi Besar Muhammad SAW, Madrasa Maftahul Ulum, menggelar Bersholawat bersama K.H.R Fakhirillah Aschal yang dilaksanakan di halaman Madrasah Diniyah Miftahul Ulum, dikawasan Jl Projakal , Km 5,5 Kelurahan Graha Indah, Kecamatan Balikpapan Utara, Senin, (13/12/2021).

Gelaran kali ini dihadiri tokoh Agama, tokoh Masyarakat diantaranya Pengasuh Pondok Pesantren Shaihona Cholil, KH.Moh, Ali Cholil, KH. Abas Alfas, Kapala Madrasah  Diniyah Miftahul Ulum, H.Achmad Luthfillah, AM, Ustadz Amiruddin, Ketua DPC Basmara Balikpapan Utara, H. Abdul Roni, serta seluruh lapisan masyarakat kota Balikpapan yang sangat antusias ikut memadati halaman Madrasah Diniyah Miftahul Ulum.

Lantunan sholawat kepada Baginda Nabi Besar Muhammad, SAW menggema di halaman Madrasah Diniyah Miftahul Ulum, yang membuat kegiatan tersebut berlangsung semakin khidmat dan sekaligus menciptakan keakrab sesama umat muslim.

Saat di konfirmasi melalui aplikasi WhatsApp H. Roni menuturkan dirinya sangat bersyukur, ditengah Pendemi Covid 19 ini, masih bisa mengikuti acara Bersholawat bersama K.H.R Fakhirillah Aschal.

“Alhamdulillah tahun ini kita dapat menghadiri majelis Bersholawat bersama K.H.R Fakhirillah Aschal, semoga tahun depan kita bisa melaksanakan lagi dan berkumpul bersama untuk bersholawat kepada baginda Nabi Muhammad,”tuturnya.

H.Roni berharap dengan digelarnya Bershalawat Bersama K.H.R Fakhirillah Aschal, makan akan lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan keagamaan dilakukan di kota Balikpapan.

“Semoga dengan bersholawat diharapkan masyarakat kota Balikpapan, selalu dilimpahi berkah, serta dijauhkan dari bala dan musibah,”katanya.

Ketua DPC Basmara Balikpapan Utara ini juga mengajak seluruh warga masyarakat Balikpapan agar senantiasa bershalawat dan meningkatkan kecintaan kita kepada Baginda Nabi Muhammad, SAW.

“Ayo kita idolakan Nabi Muhammad maka kita akan sukses dunia akhirat”imbuhnya.

Selain itu H. Roni juga berharab dengan digelarnya Bershalawat Bersama K.H.R Fakhirillah Aschal, Pandemi yang melanda Indonesia, khususnya kota Balikpapan agar cepat berakhir, sehingga masyarakat kota Balikpapan dapat segera menjalani kehidupan normal namun dengan kebiasaan baru.

“Semoga saja Pandemi di Indonesia khususnya di kota Balikpapan segera berakhir dan roda perekonomian bisa berjalan lancar seperti sediakala”ujarnya

“Tambahi lagi sholawat kita kepada Nabi Muhammad, maka hidup kita akan lebih berkah” pungkasnya

Reporter :Handoko

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

84 + = 88

Back to top button
×