Polda Kaltim

Dir Lantas Polda Cek Kelayakan Kendaraan Transportasi Darat Untuk Memastikan Arus Mudik Aman

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.id – Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H, Satuan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelayakan angkutan darat di PT. Going/Glora, Jumat (15/4/2022).

Direktur Lalulintas Polda Kaltim Kombes Pol Sonny Irawan, S.I.K., M.H bersama dengan Kepala BPTD Balikpapan, Kepala Jasa Raharja Kaltim melaksanakan Kegiatan Pengecekan dengan Sasaran Para Sopir Bus.

“Ini dilakukan guna memastikan seluruh perangkat vital kendaraan yang digunakan untuk mudik lebaran berfungsi dengan baik,” tuturnya.

“Kita cek kesiapan dan kelayakan kendaraan di terminal. Mulai rem, ban, lampu, hingga surat-surat kendaraan. Agar mudik dan arus balik tahun ini berjalan lancar serta tidak ada kecelakaan lalu lintas dan menjamin keamanan dan keselamatan penumpang angkutan umum” katanya.

Harapan kami melalui kegiatan ini dapat terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas serta mencegah terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas sekaligus sebagai upaya memberikan Rasa Aman bagi Para Penumpang selama melaksanakan Mudik Lebaran Tahun 2022.

“Jadikanlah perjalanan Mudik anda menjadi Aman, Nyaman serta Selamat sampai di Tujuan,” imbuh Dir Lantas Polda Kaltim Kombes Pol Sonny Irawan, S.I.K., M.H.

Reporter : RD 012

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 3 = 1

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?