Balikpapan

DPC PDI Perjuangan Kota Balikpapan, Gelar Upacara Peringatan HUT PDI Perjuangan ke 49

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ke 49, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan kota Balikpapan menggelar upacara bendera dihalaman Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kompleks Perumahan Sepinggan Pratama Jalan Syarifuddin Yoes, Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (10/01/2022).

Dengan mengusung tema “Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya” Upacara bendera peringatan HUT PDI Perjuangan ke 49, dipimpin langsung Wakil Kepala Bidang (Wakabid) Keanggotaan dan Organisasi DPC PDI Perjuangan Balikpapan, Amir serta diikuti seluruh kader partai politik berlambang Banteng Moncong Putih tersebut.

Prosesi upacara peringatan HUT PDI Perjuangan ke 49 yang jatuh pada tanggal 10 Januari 2022 ini, berlangsung khidmat dan lancar

Seperti yang dikatakan Wakabid Keanggotaan dan Organisasi DPC PDI Perjuangan Balikpapan, Amir, bahwa upacara yang dilaksanakan hari ini, merupakan rangkaian peringatan HUT PDI Perjuangan ke-49 dan dilaksanakan di seluruh indonesia.

“Ya pelaksanaan Upacara Bendera HUT PDI Perjuangan digelar secara serentak di seluruh Indonesia, kegiatan ini pun, melibatkan seluruh struktur partai, yakni sayap badan partai yang terdiri dari 11 organisasi”kata Amir.

Disinggung terkait tema yang diangkat pada peringatan HUT PDI Perjuangan kali ini, Amir menyebutkan bahwa peringatan tahun ini mengangkat tema “Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya”

“Artinya, ini momen PDI Perjuangan, di mana hasil survei menyatakan bahwa PDI Perjuangan berada di atas, untuk mewujudkan Indonesia Raya sebentar lagi cita – cita tersebut akan terwujud” tutur Amir.

Dalam menghadapi ajang perpolitikan ditahun 2024 untuk membuat PDI Perjuangan menjadi nomor 1, Amir menuturkan, PDI Perjuangan mampu meraih semua itu dikarenakan memiliki kader-kader terbaik yang militan dan struktur partai yang solid.

“Tentu dengan memiliki kader – kader partai yang militan dan struktur partai yang begitu solid, sehingga PDI Perjuangan Balikpapan akan percaya diri mampu untuk merubah Balikpapan ke arah yang lebih baik untuk menuju kesejahteraan masyarakat Kota Balikpapan,” pungkasnya.

Reporter : ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 3 = 1

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?