Balikpapan

Fauzi Adi Firmansyah Berikan Ucapan Selamat Kepada Pengurus LPM Kelurahan Graha Indah Yang Baru Saja Dilantik

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Graha Indah periode 2022-2025 telah dikukuhkan. Pengukuhan berlangsung di gedung Serba Guna Kelurahan Graha Indah, Kecamatan Balikpapan Utara, Minggu (13/02/2022).

Selain beberapa Tokoh penting, seperti Camat Balikpapan Utara, Anggota DPRD, Ketua Asosiasi LPM Balikpapan, Ketua Karang Taruna Balikpapan,juga turut hadir Ketua LPM Kelurahan Batu Ampar Fauzi Adi Firmansyah dalam acara pengukuhan tersebut.

Kepada media Fauzi Adi Firmansyah menyampaikan selamat dan sukses kepada pengurus LPM Kelurahan Graha Indah periode 2022-2025 yang baru saja dikkukuhkan.

“Semoga dengan dilantiknya pengurus yang baru ini.dapat meningkatkan prakarsa dan swadaya masyarakat dalam menjalankan program pembangunan secara partisipatif”kata Adi

Adi juga menuturkan dengan dilantiknya pengurus LPM Graha Indah akan membawa warna baru di Kelurahan Graha Indah dan dirinya berharap dapat menjalin sinergitas dengan LPM Kelurahan lainya yang ada di Balikpapan Utara sehingga dapat terbentuk kerja sama untuk kemajuan lingkungan.

“Berharap dengan terbentuknya LPM yang baru dapat menjalin sinergitas dalam menampung dan menyalurkan aspirasai masyarakat dalam pembangunan, memupuk rasa persatuan dan kesatuan masyarakat dalam rangka memperkokoh NKRI”tutur Adi

“Serta dapat meningkatkan kualitas dan percepatan pelayanan pemerintah kepada masyarakat, serta menggali pendayagunaan dan pengembangan potensi sumberdaya serta keserasian lingkungan hidup”tambahnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Pengurus LPM Kelurahan Graha Indah yang baru dilantik, sukses selalu”tandasnya

Reporter : Anjul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

93 − 87 =

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?