BalikpapanPolitik

Fauzi Adi Firmansyah Cetak Rekor Suara Terbanyak di Dapil Balikpapan Utara, Tembus 9000

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN –  Caleg Partai Golkar Fauzi Adi Firmansyah berhasil mencetak rekor suara sementara terbanyak untuk menduduki kursi DPRD Balikpapan di Pemilu 2024 Dapil Balikpapan Utara.

Fauzi Adi Firmansyah yang merupakan pendatang baru dipanggung politik ini mengungguli semua Caleg dari jatah 11 kursi Dapil Balikpapan Utara untuk DPRD Kota Balikpapan.

Informasi dihimpun media ini dari beberapa sumber diluar real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) hingga Senin, (26/2) Fauzi Adi Firmansyah masih berada diposisi teratas dengan perolehan suara sementara terbanyak mencapai 9000.

Hasil perolehan suara sementara ini berasal dari semua Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Dapil Balikpapan Utara. Penghitungan surat suara masih terus berlangsung, perolehan suara Caleg dari partai berlambang pohon beringin ini dipastikan masih terus bertambah.

Dengan perolehan suara sementara terbanyak ini, Fauzi Adi Firmansyah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Balikpapan Utara yang telah memberikan amanah dan support untuk menjadi penyambung aspirasi kepada pemerintah dalam 5 tahun kedepan.

Caleg muda yang akrab disapa Adi ini mengutarakan, dirinya siap memperjuangkan hak-hak masyarakat Balikpapan Utara dan Kota Balikpapan secara umum apabila sudah resmi dilantik menjadi anggota DPRD Balikpapan.

“Saya pribadi dan atas nama keluarga besar Partai Golkar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Balikpapan Utara yang sudah memberikan amanahnya. Tentunya dengan amanah ini, saya akan selalu siap untuk menampung segala bentuk aspirasi dan memperjuangkannya kelak apabila saya sudah resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kota Balikpapan dalam 5 tahun kedepan,” ucapnya saat ditemui media ini, Senin, (26/2).

Menurut Adi, dengan perolehan suara sementara terbanyak itu, ia mengaku tidak mudah membalikan telapak tangan. Butuh perjuangan dan pengorbanan yang cukup, baik waktu, tenaga maupun mental yang kuat.

“Tapi alhamdulillah, segala bentuk usaha dan perjuangan yang selama ini kita lakukan bersama seluruh tim hasilnya sangat baik,” ungkapnya.

Kendati sebelumnya menurut Adi persaingan dengan Caleg lain dinilai cukup berat, tapi tidak membuat mentalnya ciut. Bahkan, ia mengaku, dengan persaingan yang cukup berat itu menambah suplemen bagi mental dan perjuangannya sebagai pendatang baru dalam panggung politik.

“Keberhasilan ini merupakan keberhasilan masyarakat Balikpapan Utara. Insaallah saya akan amanah seperti yang diharapkan,” ujarnya.

Torehan suara Adi ini juga mengantarkan Partai Golkar meraih tiga kursi di Dapil Balikpapan Utara. Bahkan di Dapil lainnya pun suara Partai Golkar meraih suara terbanyak dari partai lainnya untuk mengisi kursi DPRD Kota Balikpapan.

Reporter : Fz

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 1 =

Back to top button
×