Balikpapan

Fauzi Adi Firmansyah Sampaikan Duka Cita Atas Peristiwa Kebakaran Yang Menelan Korban Jiwa

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Peristiwa kebakaran yang terjadi di KM  2, RT 13 Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara ini banyak mengundang perhatian dari berbagai pihak. Pasalnya pristiwa memilukan tersebut selain menghabiskan 4 Ruko juga menelan 4 korban jiwa.

Fauzi Adi Firmansyah Ketua LPM Kelurahan Batu Ampar menyampaikan turut berduka cita atas musibah kebakaran yang menelan korban jiwa tersebut.

“Kami mengucapkan berbelasungkawa atas korban meninggal pada musibah kebakaran yang terjadi di KM 2 tersebut. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisiNya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan” kata Ketua LPM Batu Ampar Fauzi Adi Firmansyah kepada Awak Media, Selasa (8/03/2022).

Dalam kesempatan ini Fauzi Adi Firmansyah yang akrab di sapa Adi ini menghimbau kepada warga masyarakat khususnya warga Kelurahan Batu Ampar agar lebih berhati – hati dalam melakukan hal yang bisa mengakibatkan kebakaran seperti ini.

“Ini musibah kita tidak tahu kapan musibah itu datang. Saya minta warga tetap berhati-hati”ujar Adi.

Sebelumnya, api diketahui sekitar pukul 03.45 WITA. Dan menghanguskan sebanyak 4 Rumah Toko ( Ruko), di Jln Soekarno Hatta yang mengakibatkan 4 meninggal dunia dalam pristiwa tersebut.

Selain itu Adi juga mengapresiasi kesigapan petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Balikpapan, dalam mengevakuasi korban dan memadamkan api.

“Saya sangat mengapresiasi atas kinerja BPBD yang dengan sigap dalam memadamkan api dan mengevakuasi korban jiwa dalam kebakaran tersebut”tutur Adi

“Setidaknya ini menjadi pembelajaran agar kita semua lebih memperhatikan aspek keamanan dan keselamatan di lingkungan kita.”pungkasnya

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 62 = 63

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?