Balikpapan

Galakan Pola Hidup Sehat Dan Ajang Perkuat Jalinan Silaturahmi, LPM Batu Ampar Gelar Senam Sehat Bersama Warga

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara kembali menggelar senam sehat bersama warga di lingkungan RT 09, Batu Ampar.

Kegiatan senam sehat bersama warga ini merupakan salah satu program rutin dilakukan LPM Batu Ampar setiap dua Minggu sekali dan bergilir dimasing-masing RT yang berada dilingkungan Kelurahan Batu Ampar.

Selain senam sehat bersama warga, puluhan Doorprize menarik juga dibagikan disetiap kegiatan tersebut, mulai dari minyak goreng, gula, susu hingga beras yang memicu semangat warga dalam mengikuti kegiatan senam sehat yang digelar LPM Batu Ampar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua LPM Batu Ampar Fauzi Adi Firmansyah, Lurah Batu Ampar M.Jali dan beberapa perwakilan Ketua RT di lingkungan Kelurahan Batu Ampar.

Kegiatan LPM Senam Sehat Bersama Warga

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Ketua LPM Batu Ampar Fauzi Adi Firmansyah mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap dua minggu sekali dan bergilir di setiap lingkungan RT kelurahan Batu Ampar.

Tujuannya, selain menggalakkan pola hidup sehat, juga memperkuat jalinan silaturahim dengan seluruh elemen masyarakat dan warga.

“Adanya kegiatan ini, kita dapat menjaga kesehatan, juga mempererat tali silaturahim antara masyarakat dengan pengurus LPM Batu Ampar dan warga sekitar,” kata Fauzi Adi Firmansyah yang akrab di sapa Adi.

Adi menjelaskan, kegiatan ini diawali dengan senam sehat bersama pukul 06.30 WITA, dilanjutkan dengan pembagian Doorprize sembari berbaur sesama warga.

“Acara kita mulai jam 06:30 yang dilanjutkan pembagian Doorprize”ujarnya.

Kendati demikian Adi mengingatkan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, meski kasus harian Covid-19 di kota Balikpapan melandai, namun tidak boleh lengah harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kebugaran tubuh.

“Melalui senam sehat ini, secara tidak langsung akan meningkatkan imun, namun prokes harus tetap dijaga. Semoga kegiatan ini tetap kita laksanakan secara rutin agar kita sehat selalu,”pungkasnya.

Reporter : Anjul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

53 − = 45

Back to top button
×