Balikpapan

Gelar Halal Bi Halal, Ketua LPM Batu Ampar Berharap Dapat Perkuat Soliditas Warga Dalam Membangun Lingkungan

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – Dengan mengusung tema “Perkuat Sinergi Melalui Silaturahmi Kita Tingkatkan Soliditas, Kebersamaan dan Kekompakan Membangun Lingkungan”, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Batu Ampar, menggelar Halal Bi Halal se-Kelurahan Batu Ampar pasca perayaan Lebaran Idul Fitri.

Tampak hadir dalam kegiatan Halal Bi Halal tersebut, Ketua LPM Batu Ampar, Fauzi Adi Firmansyah, Lurah Batu Ampar, Sekretaris LPM Batu Ampar, Staf Kelurahan, Ketua RT se-Kelurahan Batu Ampar, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas serta tokoh masyarakat yang berada di lingkungan Kelurahan Batu Ampar.

Halal Bi Halal sendiri dilaksanakan di Seketariat LPM Batu Ampar yang terletak di Jalan Flamboyan, RT 42, No 84 Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara, kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (03/05/2023), siang.

Ketua LPM Batu Ampar, Fauzi Adi Firmansyah, saat ditemui awak media Pamungkasnews.id, mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus LPM dan para Ketua RT serta tokoh masyarakat Kelurahan Batu Ampar yang berkenan hadir dalam kegiatan Halal Bi Halal 1444 H/2023 M.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan hari ini. Meski dikemas dalam kesederhanaan, namun kegiatan Halal Bi Halal ini berlangsung dengan penuh makna”, Ujar Adi (sapaan akrab Fauzi Adi Firmansyah).

Adi Menjelaskan, pertemuan dengan pengurus LPM dan elemen lainnya dinilai sangat penting, selain meningkatkan talisilaturahmi, kumpul bareng yang dikemas dalam Halal Bi Halal ini juga membahas berbagai agenda program kerja LPM ke depannya yang berkaitan dengan pembangunan dan kemajuan wilayah.

“Membangun sinergitas dan kekompakan dengan sesama pengurus LPM dan unsur elemen Kelurahan lainya merupakan hal penting. Ini bertujuan ketika melaksanakan tugas sosial kemasyarakatan ada kesamaan persepsi sehingga capaian program kerja yang diagendakan tercapai sesuai harapan”kata Adi.

Adi Berharap dengan momentum Halal Bi Halal ini dapat menjadi sebuah penguatan tali persaudaraan dan juga menjadi sebuah energi untuk membangun soliditas dan kinerja para pengurus LPM Batu Ampar, Sehingga program apapun dapat terlaksana sesuai harapan.

“Ya kalau kita bersatu dan solid kita akan kuat, program berjalan sesuai harapan dengan tupoksi nya masing masing;” tandasnya

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 2 =

Back to top button
×