BalikpapanBudayavideo
Trending

Gelar Halal Bihalal, Ketua Ikatan Alumni UPN Veteran Yogyakarta Pererat Tali Silaturahmi

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Ikatan alumni UPN Veteran Yogyakarta chapter Balikpapan baru baru ini menggelar acara halal bihalal yang dilaksanakan di salah satu hotel di balikpapan sekaligus melakukan pemilihan untuk anggota kepengurusan yang baru masa jabatan 2022-2027.

Ketua umum Ikatan Alumni UPN Veteran Chapter Balikpapan, Amran Wahyudia mengatakan halal bihalal ini dilakukan agar ikatan silaturahmi para alumni UPN Veteran yang ada di wilayah Kalimantan Timur tetap terjalin.

“Giat kali ini sebagai ajang mempererat talisilaturahmi sesama alumni UPN Veteran yang ada di Kalimantan Timur”kata Amran, Senin, (30/05/2022)

Selain menggelar halal bihalal, Ikatan Alumni UPN Veteran yang beranggotakan kurang lebih 2000 orang yang tersebar di wilayah kalimantan timur ini akan melanjutkan program yang sempat tertunda karena ada covid 19 kemarin.

Amran pun berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini ikatan Alumni UPN Veteran Yogyakarta yang ada di kalimantan timur dapat terus menjalin silaturahmi dan dapat berkontribusi dalam hal pembangunan daerah khusus nya Balikpapan dalam menyambut IKN mendatang.

“Semoga Alumni UPN Veteran Yogyakarta dapat berkontribusi kepada kota Balikpapan sebagai kota penyanggah Ibu Kota Negara (IKN)”pungkasnya

Reporter : Ria

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 9 =

Back to top button
×