Balikpapan

Gelar Jalan Santai, Owner PT. PBS Sediakan Hadiah Fantastis Untuk Warga RT 06 Gunung Samarinda Baru, Berharap Mempererat Tali Silaturahmi

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republkk Indonesia (RI) ke 77, paguyuban warga RT 06, Kelurahan Gunung Samarinda Baru, Balikpapan Utara, bekerja sama dengan PT Permata Brillian Service (PBS) menggelar jalan santai warga

Tidak tanggung-tanggung PT PBS yang di nahkoda’i Muhammad Maulana Suryani menyediakan Doorprize untuk warga RT 06 Kelurahan Gunung Samarinda, Balikpapan Utara hampir mencapai 150 Juta Rupiah.

Hadiah tersebut berupa Emas Batangan seberat 2 gram sebanyak 10 buah, 1 gram 30 buah dan 0,5 gram sebanyak 61 buah.

Sementara hadiah lainya berupa 1 buah kulkas, 2 buah TV 32 Inchi, 5 buah Magicom, 2 buah Oven, 5 buah Mixxer, 5 buah Oven, 5 buah Kompor Bulgogi Grill, 5 buah Blender, 10 Handphone merk Samsung, 2 buah Speaker Portable, 2 buah Kirby Wok/Pan, 5 buah Setrika, dan 4 buah Kettle Listrik dan 2 sepeda santai merk Polygon.

Saat ditemui Awak Media owner PT PBS Maulana mengungkapkan dirinya memberikan support terhadap seluruh biaya kegiatan jalan santai tersebut merupakan sebuah amanah dari Allah Swt.

“Alhamdulillah, ini semua merupakan amanah dari Allah Swt yang telah membesarkan perusahaan saya dan meluaskan rezeki saya. Sehingga saya bisa berbagi rezeki melalui kegiatan jalan santai untuk warga dilingkungan perusahaan dan tempat tinggal saya”, ungkapnya, Minggu (28/08/2022)

Maulana mengatakan, meskipun giat jalan santai tersebut tanpa perencanaan awal, dirinya mengaku bersyukur karena diberikan kemudahan untuk mensupport seluruh biaya hingga pelaksanaannya.

“Rencananya dadakan, tapi alhamdulillah bisa terlaksana dengan baik. Kita berharap melalui kegiatan jalan santai ini warga satu sama lain semakin rukun dan tetap kompak dalam lingkungan”, ujar Maulana.

Untuk peringatan HUT Kemerdekaan RI di tahun depan, Maulana menyebut, dirinya akan memberikan kemeriahan yang lebih dari pada saat ini. Bahkan, kata Maulana, dirinya akan memberikan hadiah umroh kepada warga dilingkungannya bagi yang beruntung mendapatkan undian tersebut.

“Insaallah tahun depan akan ada hadiah yang lebih meriah. Saya akan berikan hadiah umroh kepada warga yang beruntung menjadi pemenang dalam undian jalan santai tahun depan”, pungkasnya.

Reporter : AGS

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

43 − 38 =

Back to top button
×