Polda Kaltim

Gelar Patroli, Berimob Polda Kaltim Himbau Komunitas Ojek Online Untuk Disiplin Prokes

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Polisi adalah abdi masyarakat pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat yang harus mau untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat sehingga kondusifitas Kamtibmas di wilayah dapat terwujud maksimal dan masyarakat benar – benar terlindungi dan terayomi.

Menyikapi perkembangan saat ini dimana masih adanya penyebaran Covid 19 di wilayah Kota Balikpapan, anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim semakin aktif memberikan arahan serta himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu disiplin Protokoler kesehatan, Jumat (7/1/2022).

Dalam kegiatannya anggota memberikan arahan dan himbauan kepada beberapa warga Komunitas ojek online Balikpapan untuk selalu disiplin melaksanakan protokoler kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak duduk antar penumpang dan selalu mencuci tangan setelah melayani pelanggan, dan melakukan Vaksinasi bagi yang belum melaksanakan dalam upaya menekan penyebaran Covid 19 di wilayah.

Selain himbauan terkait permasalahan Covid 19 tersebut anggota juga menghimbau agar dalam aktifitasnya komunitas ojek online selalu mentaati peraturan lalulintas dan menjaga hubungan baik dengan komunitas ojek pangkalan sehingga kondusifitas situasi Kamtibmas dapat terjaga dengan baik.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan, “Dihimbau untuk masyarakat selalu memakai masker saat melakukan aktifitas guna mengantisipasi penyebaran Covid 19.” Ucap Kombes Andy Rifai

“Apresiasi dan mendukung apa yang telah dilakukan anggota Brimob Polda Kaltim, diharapkan kedepan kegiatan patroli dan sambang dapat terus ditingkatkan dengan tetap memperhatikan keselamatan diri mengantisipasi wabah Covid 19,” tegas Kombes Andy Rifai.

Sumber : Humas Brimob Polda Kaltim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

18 − = 17

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?