Balikpapan

Hadiri Acara Pernikahan Dua Hari Berturut-turut, Fauzi Adi Firmansyah Himbau Para Tamu Undangan Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Batu Ampar, Fauzi Adi Firmansyah, Menghadiri acara pernikahan dua Hari berturut – turut pada hari Sabtu dan Minggu (19/20-Febuari-2022).

Dalam acara tersebut Fauzi Adi Firmansyah didampingi Wakil Ketua LPM, Sunaryo, Duta Masker Balikpapan Kasmadi, Kaka Kandung beliau, Hartono dan Ketua RT 70 Yuliansyah.

Acara pernikahan yang diradiri, pernikahan dari anak ketua Basmara Balikpapan Utara, H. Abdul Roni serta  Anak Dari keluarga besar Mahdalena.

Keluarga Besar Mahdalena

Pada kesempatan tersebut Fauzi Adi Firmansyah yang akrab disapa Adi mengucapkan selamat, untuk ketua mempelai yang sedang melangsukan pernikahan.

“Selamat kepada kedua mempelai,
Selamat menempuh hidup baru, Barakallahu lakum wa baraka alaikum. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah”ucap Adi.

Selain itu Adi juga berpesan kepada Keluarga Besar Kedua Mempelai berserta para tamu undangan, untuk tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.

Keluarga Besar H. Abdul Roni

“Kasus terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kota Balikpapan saat ini lagi terjadi peningkatan, untuk itu kita harus tetap menjaga protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan” tuturnya, saat ditemui Awak media di Gedung Serba Guna Kelurahan Batu Ampar,(20/02/2022).

“Selalu jaga kesehatan, dengan berolahraga, makan – makanan bergizi, serta istirahat yang cukup, agar kita terhindar dari Covid-19″tandasnya.

Reporter :ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

32 − = 24

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?