Balikpapan

Hj. Siti Sarah Sebut, Suksesnya Peringatan HUT Kota Balikpapan Ke 126 Tingkat Kecamatan Balikpapan Utara Tidak Lepas Dari Kerjasama Panitia

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – Panitia HUT Kota Balikpapan ke-126 Tingkat Kecamatan Balikpapan, menggelar acara doa bersama dan santuni 126 anak yatim yang tersebar di 6 Kelurahan Kecamatan Balikpapan Utara.

Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT kota Balikpapan ke-126 yang jatuh pada tanggal 10 Febuari lalu. Dan pemberian Santunan kepada anak yatim sejumlah 126 ini disesuaikan dengan usia Kota Balikpapan ke 126.

Penyerahan santunan ini dilakukan langsung oleh Ketua Panitia HUT Kota tingkat Kecamatan Balikpapan Utara, Fauzi Adi firmansyah dan Camat Balikpapan Utara Muhammad Idris serta Panitia di Aula Kecamatan Balikpapan Utara, Jum’at, 3/3/2023.

Santunan yang diberikan ini berupa paket yang berisikan Qur’an, Sarung, dan uang senilai 150.000. Selain itu doa bersama yang dilakukan panitia untuk keselamatan Kota Balikpapan kedepan agar jauh lebih baik, selamat dari segala musibah, tetap kondusif dan bertambah maju.

“Penyerahan santunan ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian HUT Kota Balikpapan ke 126 yang dilaksanakan di tingkat Kecamatan Balikpapan Utara”, kata Ketua Bendahara Panitia HUT kota Balikpapan tingkat Kecamatan Hj. Siti Sahar usai menyerahkan santunan kepada sejumlah anak yatim.

Siti Sarah juga menyebutkan dalam peringatan HUT Kota Balikpapan ke-126 bukan hanya pemberian santunan namun ada berbagai kegiatan mulai dari pagelaran kesenian Budaya hingga acara puncak jalan sehat.

“Selain itu, dalam rangkaian acara HUT kota yang dilaksanakan ditingkat Kecamatan Balikpapan Utara ini, akan menggelar hiburan rakyat seni budaya reog dan kuda lumping serta jalan sehat yang akan dilaksanakan di kawasan Perumahan Grand City Balikpapan pada Sabtu, dan Minggu besok”ujar Siti Sarah.

Dalam kesempatan ini Hj. Siti Sarah mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia pelaksan HUT Kota Balikpapan ke-126 tingkat Kecamatan Balikpapan Utara, atas partisipasinya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses.

“Dari seluruh rangkaian yang akan dilaksanakan hingga puncak acara nanti, ini semua tidak lepas dari hasil kerjasama dengan pemerintah Kecamatan Balikpapan Utara, Kelurahan, donatur maupun panitia. Untuk itu saya selaku ketua Bendahara mengucapkan terimakasih”ucapnya, Hj. Siti Sarah.

“Semoga kedepannya kita dapat menggelar event serupa, yang lebih meriah lagi dan lebih besar lagi”tandas

Reporter: Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

46 + = 53

Back to top button
×