Balikpapan

HUT PDIP Ke 49, Novotel Berikan Kue Spesial

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Manajemen Hotel Novotel Balikpapan memberikan kue spesial l untuk memeriah peringatan HUT PDIP Ke 49, Selasa (11/1).

Kue spesial tersebut diserahkan langsung oleh Noah Bramico selaku Senior Sales Manager Hotel Novotel Balikpapan kepada Ketua DPC PDIP Kota Balikpapan Budiono.

“Teman-teman PDP selama ini sangat baik dengan kita, jadi tujuan kami kesini sebenarnya untuk mempererat silaturahmi,” kata Noah ketika diwawancarai wartawan di Sekretariat DPC PDIP Kota Balikpapan.

Ia menjelaskan bahwa kue ini dibuat khusus oleh Novotel dengan mencantumkan logo PDIP dengan warga merah yang melambangkan berani.

“Mereka ini kan lagi merayakan ulang tahun jadi kita buatkan cake khusus anniversary yang kita buatkan logo PDIP, warnanya juga merah berani dan ini adalah original produk dari Novotel,” ujarnya.

Ia berharap bahwa kedepan agar PDIP dapat menjadi partai yang demokratis. Sebagai partai yang saat ini memegang pemerintahan, dapat membawa kota Balikpapan menjadi lebih maju terutama dalam momentum IKN.

Sementara itu, Budiono menyampaikan ucapan terima kasih atas kue spesial yang diberikan oleh manajemen Hotel Novotel Balikpapan.

“Hari ini kita menerima tamu dari dari Novotel sebagai ucapan hari ulang tahun PDIP yang ke-49. Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih,” urainya.

Dalam kesempatannya, ia juga sampaikan makna dari tema HUT PDIP ke 49, yaitu bangunlah jiwanya bangunlah badannya untuk Indonesia raya, bahwa pada dasarnya adalah Pancasila dan Pancasila itu adalah gotong royong.

Namun untuk saat ini, jiwa dan militansi terhadap gotong royong itu sudah berkurang, maka dengan tema membangun jiwanya untuk mengaktifkan kembali gotong royong, tentunya dengan spirit dan semangat yaitu kebersamaan. Sedangkan badannya yaitu sehat di masa pandemi ini dengan hidup teratur. (AL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 2 = 7

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?