Balikpapan

Ibu Dharma Wanita Satpol PP Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.id – Ibu dharma wanita Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Balikpapan, berbagi takjil. Pasalnya, bulan Ramadan 1443 hijriah ini, mereka membagikan kurang lebih 500 kotak yang berisi kue kepada masyarakat yang melintas di Simpang tiga Jalan Jend. Sudirman dan Jalan Jend. A. Yani atau tepatnya di bawah jembatan penyebrangan Balikpapan Plaza, Jumat (15/4/2022)

“Kami berbagi takjil kepada masyarakat pengendara yang melintas disini, untuk buat buka puasa,” kata Ketua Ibu Dharma Wanita Pol-PP Kota Balikpapan, Neliyati kepada wartawan.

Dirinya mengatakan, bahwa takjil yang dibagikan ini, atas swadaya atau sumbangan para ibu ibu dharma wanita yang dikumpulkan untuk berbagi kepada sesama.

Ia menjelaskan, bulan ramadan ini kita perlu berbagi kepada sesama, karena bulan cuci ini penuh barokah.

Menurut Istri Kasatpol PP, Kota Balikpapan, Zulkifli ini melanjutkan, Ibu dharma wanita Penegak perda ini akan terus berupaya untuk membuat kegiatan yang positif, khususnya kepada masyarakat.

“Kami akan terus berbuat kebajikan selagi kita masih diberi kesehatan dan berbagi Rizki kepada masyarkat, apalagi di bulan suci ramadan ini,” terangnya.

Menurut Neliyati, kegiatan ini sudah berjalan 3 tahun selain pembagian takjil juga bakti sosial (baksos), tali Asih dan itu semuanya serangkaian dalam bulan Ramadan.

“Harapannya, mudah-mudahan kita bisa menumbuhkan lagi rasa empati, rasa kebersamaan, rasa berbagi untuk masyarakat kota Balikpapan,” tutupnya.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 12 = 18

Back to top button
×