Balikpapan

Kalah Dalam Pemilihan Ketua LPM, Tidak Membuat Bambang Berkecil Hati, Terus Maju Untuk Membangun Lingkungan Agar Lebih Baik Lagi

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Kalah dalam pertarungan pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Gunung Samarinda periode 2022-2025 tidak membuat Bambang Irawan berkecil Hati.

Dihadapan Awak media Bambang mengatakan semua pertarungan pasti ada kalah – menang dan itu merupakan hal yang lumrah.

“Ya… semua pasti ada kalah dan menang mas.. namanya juga pemilihan, dan sebagai calon kita sudah harus siap untuk menghadapi semua itu”katanya, Sabtu (12/02/2022).

Bambang juga menyebutkan walaupun tidak terpilih menjadi ketua LPM, dirinya akan tetap besinergi bersama pengurus LPM terpilih, guna kemajuan lingkungan Kelurahan Gunung Samarinda agar lebih baik lagi.

“Semua itu Ikhtiar, walaupun tidak terpilih, bukan berarti saya berdiam diri untuk lingkungan,,,, akan tetapi saya harus besinergi bersama LPM dan Kelurahan untuk membangun lingkungan agar lebih maju lagi” tutur Bambang.

“Nantinya kami bersama ketua RT se-Kelurahan Gunung Samarinda, LPM, Kelurahan dan pihak terkait akan bekerja sama bahu membahu untuk kemajuan lingkungan kita”lanjutnya

Bambang menjelaskan pemilihan telah selesai dan berjalan dengan sukses, kini saatnya bersama – sama untuk maju kedepan mendukung semua program-program yang telah di agendakan pengurus LPM masa bakti 2022-2025.

“Alhamdulillah pemilihan berjalan dengan baik dan sukses, tidak ada lagi namanya persaingan, kini saatnya bersama untuk mendukung semua program LPM agar bisa berjalan dengan baik untuk kepentingan warga masyarakat Kelurahan Gunung Samarinda”bebernya.

Perlu diketahui pemilihan yang berlangsung di Aula Kelurahan Gunung Samarinda ini di menangkan oleh Halili Adi Negara dengan perolehan 48 suara dan Bambang 11 suara, dengan total keseluruhan 59 suara dari 59 RT yang ada di Kelurahan Gunung Samarinda.

Dalam pemilihan ini juga di hadiri Ketua Asosiasi LPM Balikpapan Damanhury, Camat Balikpapan Utara, Lurah Gunung Samarinda serta seluruh RT se-Kelurahan Gunung Samarinda.

Dalam kesempatan ini Bambang Irawan menyampaikan terima kasih kepada seluruh RT atas kerjasamanya untuk dapat menghadiri pemilihan Ketua LPM periode 2022-2025 hingga berjalan dengan sukses.

“Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia Pemilihan, Ketua RT se-Kelurahan Gunung Samarinda serta pihak terkait yang hadir sehingga pemilihan Ketua LPM ini berjalan dengan sukses”pungkasnya.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

60 − 53 =

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?