Olahraga

Kejuaraan Renang GUBSU CUP 2022, Atlet Mulawarman Aquatic Balikpapan, Raih 4 Mendali Perak dan 1 Mendali Perunggu

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Kejuaraan Renang GUBSU CUP 2022 Swimming Championship yang berlangsung di Selayang Aquatic Center, Sumatra Utara telah selesai, sebanyak 700 lebih atlet renang telah kembali ke kampung halamanya dengan membawa raihan prestasi.

Seperti yang diraih perwakilan atlet Mulawarman Aquatic (MAQ) kota Balikpapan, Innez Kartika Putri (9) dan Marthagiang Mashal (11) berhasil membawa pulang 4 mendali perak dan 1 mendali perunggu.

Walaupun dalam Event tersebut tidak meraih mendali emas, namun pelatih Serka Sudarman, cukup puas dengan perestasi yang diraih anak didiknya.

Seperti yang diucapkannya melalui pesan singkat, Serka Sudarman mengatakan meski hanya membawa mendali perak dan perunggu, penampilan Innez dan Marshal pada kejuaraan Renang GUBSU CUP 2022 patut kita apresiasi.

“Alhamdulillah Event Renang Gubsu Cup 2022 telah selesai, dan semua dalam keadaan sehat wal Afiat. Saya mengucapkan terimakasih kepada Innez dan Marshal yang telah berjuang dengan menampilkan semua kemapuan hingga Club kita telah berhasil membawa mendali perak dan perunggu ke Balikpapan”katanya, Kamis (24/03/2022).

Serka Sudarman juga menyampaikan, bahwa prestasi yang diraih Innez dan Marshal sudah sesuai harapan, meski tidak meraih mendali emas, namun secara keseluruhan sudah sangat baik.

“Secara Limit penampilan mereka naik dari waktu latihan,,, dan itulah yang kita harapkan”tuturnya

Dalam kesempatan ini Serka Sudarman juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua dari Innez dan Marshal yang telah mendukung anak -anak mereka hingga bisa tampil di Medan.

” Semoga dengan dukungan penuh, anak-anak kita dapat termotivasi dan lebih semangat lagi untuk berlatih, sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi”pungkasnya.

Reporter : Anjul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

86 + = 87

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?