Kodam VI/Mlm

Kodim 0905 Balikpapan Mendapatkan Hibah Ambulance CSR dari Bank BRI

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.id – Menjelang Hari Kemerdekaan RI ke-77, Kodim 0905 Balikpapan menerima CSR dari Bank BRI berupa satu unit mobil ambulan Daihatsu Luxio bertemoat di halaman parkir Makodim 0905 Balikpapan pada Selasa (02/08/2022).

“Bantuan ini diharapkan dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya, sehingga dapat dengan maksimal untuk meningkatkan mutu kesehatan masyarakat,” kata Dandim 0905 Balikpapan, Faisal Rizal, di sela sela penyerahan kunci mobil kepada Dandim 0905 Balikpapan.

Faisal menjelaskan, adapun bantuan mobil ambulan ini, sebagai wujud kepedulian semua pihak dalam mendukung program-program Kodim 0905 Balikpapan. Karena, mobil yang diberikan ini dapat digunakan untuk melayani anggota beserta keluarganya, layanan kepada masyarakat yang membutuhkan, mendukung kegiatan latihan, pengamanan kegiatan, serta mendukung kegiatan Vaksinasi Mobil di Wilayah Kota Balikpapan.

“Harapnya mobil operasional tersebut bisa dipakai langsung untuk masyarakat kota Balikpapan,” ujarnya.

Sementara itu, Faisal menegaskan, bantuan berupa 1 unit ambulance ini sangat diapresiasi dan tentunya akan dipergunakan dengan sebaik baiknya dan bermanfaat untuk masyarakat Balikpapan.

“Tentunya ambulance ini sangat berguna sekali untuk warga Balikpapan selain bisa denhan cepat menangani keadaan gawat darurat serta bisa juga membantu untuk kegiatan vaksinasi door to door, ” tutup Dandim.

Reporter : Rie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 2 =

Back to top button
×