Balikpapan

Lolos Ke Semifinal, LPM Batu Ampar Berharap TIM nya Dapat Menjuarai Turnamen Bola Voli Antar Club Se-Kota Balikpapan

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Dalam rangka memeriahkan HUT kota Balikpapan ke-125, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Batu Ampar, ikut serta dalam Turnamen Bola Voli Antar Club’ se-Kota Balikpapan.

Turnamen yang diselenggarakan oleh Pengurus kota Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (Pengkot PBVSI ) kota Balikpapan dan ditempatkan di Lapangan Futsal Gunung Samarinda, Balikpapan Utara tersebut di ikuti 38 Club bola voli se-kota Balikpapan, yang terdiri 19 Club Putra dan 19 Club Putri.

Dalam turnamen ini LPM Kelurahan Batu Ampar menurunkan satu tim Voli putra bernama “Vini Vidi Vici” yang saat ini sudah lolos ke Semifinal usai menundukkan tim Voli KKB dengan skor 3-2, pada Sabtu (12/02/2022).

Saat dikonfirmasi oleh Awak Media melalui aplikasi WhatsApp Ketua LPM Kelurahan Batu Ampar Fauzi Adi Firmansyah yang akrab disapa Adi ini mengatakan dirinya sangat bangga atas prestasi yang diraih Tim Voli yang telah bertanding mewakili LPM Batu Ampar.

“Ya… Tim kami kini lolos ke semifinal, saya sangat bangga atas penampilan tim bola voli kami, semoga tim kami terus menunjukan hasil yang gemilang dan bisa memenangkan kejuaraan Bola Voli yang memperebutkan piala Walikota ini”ungkapnya, Minggu (13/02/2022).

Adi menilai turnamen ini sangat bagus, selain untuk memeriahkan HUT Kota Balikpapan, turnamen ini juga untuk mencari Atlet-atlet muda berbakat untuk dibina ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

“Semoga dengan adanya turnamen bola voli ini kota Balikpapan dapat memupuk atlet – atlet muda berbakat untuk meraih prestasi yang gemilang dan mengharumkan nama kota Balikpapan dalam olahraga voli baik di tingkat Nasional maupun Internasional”tandasnya.

Sementara ditempat yang berbeda Bendahara Umum (Bendum) LPM Batu Ampar Lamaji Murdi, yang juga Official Tim Bola Voli Vini Vidi Vici, saat dikonfirmasi mengatakan turnamen ini merupakan rangkaian dari HUT kota Balikpapan ke 125 yang diselenggarakan PBVSI kota Balikpapan

Dalam turnamen ini di ikuti 38 Club yang ada dikota Balikpapan untuk memperebutkan Piala Walikota Balikpapan, dan LPM Batu Ampar sendiri berkolaborasi dengan Club Vini Vidi Vici untuk menurunkan tim bola voli kategori putra.

“Alhamdulillah… tim kami sudah menembus ke semifinal dan hari ini tim kami akan berhadapan dengan tim bola voli BANK Mandiri untuk menuju ke Final”kata Lamaji

“Mudah-mudahan tim kami dapat terus meraih ke menengan dan keluar sebagai juara turnamen bola voli se-kota Balikpapan ini”tambahnya.

Terkait turnamen yang digelar PBVSI kota Balikpapan Lamaji berharap Olahraga Bola Voli di kota Balikpapan dapat menumbuhkan atlet muda bertalenta yang bisa mengharumkan nama kota Balikpapan.

“Semoga dengan turnamen ini dapat menimbulkan bibit-bibit muda yang dapat mewakili Balikpapan untuk mengikuti turnamen baik ditingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional”harapnya.

Bukan hanya itu Bendum LPM Batu Ampar ini juga berharap, kepada LPM Batu Ampar agar dapat membina semua cabang olahraga terutama cabang Bola Voli.

“Hal ini guna menyalurkan hoby dan bakat anak-anak kita yang ada di lingkungan Kelurahan Batu Ampar agar dapat tersalurkan”tuturnya.

Lamaji juga meminta kepada LPM Batu Ampar agar dapat mengakomodir untuk bisa membuat lapangan Voli di Kelurahan Batu Ampar. Hal ini dilakukan untuk mempasilitasi bakat-bakat muda yang ada di masing -masing RT.

“Harus ada lapangan yang standar dan mempuni selain untuk menyalurkan bakat-bakat muda yang ada di RT se Kelurahan Batu Ampar, juga diharapkan kedepanya kita dapat menjadi tuan rumah di setiap event besar seperti halnya yang terlaksana di Kelurahan Gunung Samarinda”pungkasnya

Reporter: Handoko.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

73 − = 64

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?