Balikpapan

Memeriahkan Anniversary ke 49, Management Hotel Blue Sky Gelar Gowes Gaul Yang di Ikuti Ratusan Peserta

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – Dalam rangka menyambut anniversary ke 49 tahun, management Hotel Blue Sky Balikpapan, menggelar sederet kegiatan mulai dari vaksin gratis, open house, Donor Darah hingga Gowes Gaul.

Sesuai dengan tajuk yang diambil tahun ini “49th For Great Upcoming Years” management Hotel Blue Sky ingin membuktikan meski diusia yang ke 49 tahun, Hotel Blue Sky mampu tetap eksis dan selalu mendekatkan diri kepada masyarakat kota Balikpapan dengan berbagai kegiatan sosial dan perlombaan.

Seperti yang digelar management Hotel Blue Sky Balikpapan pada hari ini, Ratusan peserta pesepeda dari berbagai kalangan meramaikan kegiatan gowes gaul yang dilangsungkan di halaman parkir Blue Sky Hotel Balikpapan, Minggu (18/9/2022).

Danuri Efendi, GM Blue Sky Hotel Balikpapan

Saat ditemui awak media, Danuri Efendi, GM Blue Sky Balikpapan menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati HUT Blue Sky Balikpapan yang ke-49.

“Alhamdulillah, jumlah peserta yang mengikuti kegiatan gowes gaul pada hari ini ada sekitar 502 orang,” katanya di sela-sela kegiatan gowes gaul

Dirinya menerangkan bahwa kegiatan gowes gaul ini dibagi dalam dua rute, yang pertama adalah rute untuk anak-anak dan ibu-ibu, dan kedua rute dewasa ke atas.

“Jarak yang ditempuh itu kurang lebih sekitar 25 Kilo Meter (KM) dan yang kedua itu sekitar 20 km,” jelasnya.

Danuri Efendi juga menyampaikan bahwa masyarakat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan gowes gaul ini, bahkan ada peserta VIP dari Kodam dan juga Polda, yang ikut serta memeriahkan kegiatan ini.

“Termasuk ada beberapa komunitas yang juga ikut gabung dalam gowes gaul yang diselenggarakan Blue Sky Hotel Balikpapan pada hari ini”ujarnya.

Dengan adanya kegiata GM Blue Sky Balikpapan berharap kedepannya, Hotel Blue Sky Balikpapan bisa menjadi pioneer hotel yang ada di kota Balikpapan. Karena dengan umur yang cukup tua yakni 49 tahun dan masih eksis hingga hari ini. Sehingga kedepannya bisa lebih baik lagi.

“Ya kami berharap Hotel Blue Sky menjadi Pioneer hotel di Balikpapan khususnya, dengan umur 49 tahun semoga kedepannya akan lebih baik lagi” tandas Danuri Efendi

Selain dari Gowes Gaul Management Hotel Blue Sky telah menyiapkan berbagai kegiatan, pada tanggal 21 September akan diadakan Go For It Gathering, dan hari puncak kegiatan pada tanggal 23 September akan diadakan Donor Darah dan Buser Fasilitasi di Hotel Blue Sky.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 2

Back to top button
×