Polda Kaltim

Mendadak, Propam Polda Kaltim Lakukan Cek Senpi dan Tes Urine Kepada Anggota Ditresnarkoba

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.id – Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) serta Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Kalimantan Timur (Kaltim) melakukan pengecekan senjata api dan pemeriksaan urine terhadap personil Ditresnarkoba di Mapolda Kaltim, Rabu (18/5/2022).

Hal tersebut dikatakan Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, bahwa kegiatan tersebut untuk mencegah penyalahgunaan senpi dan narkoba yang melibatkan personil Polri.

Kabid Humas juga menyampaikan kepada seluruh personil Polda Kaltim untuk tidak melakukan penyalahgunaan senpi dan narkoba yang dapat menurunkan citra Polri karena akan diberikan sanksi tegas hingga pemecatan.

“Selain pemeriksaan senpi dan tes urine, Bid Propam Polda Kaltim juga lakukan pemeriksaan sikap tampang dengan pemeriksaan rambut, kumis, jenggot dan kelengkapan surat-surat anggota”, ucap Yusuf.

“Pengecekan sikap tampang dinilai sangat bermanfaat untuk personil yang melaksanakan tugas sehari-hari ditengah masyarakat agar menjaga penampilan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”pungkasnya

Sumber : Humas Polda Kaltim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

47 + = 56

Back to top button
×