Kodam VI/Mlm

Menyambut HUT Ke -64 Kodam VI/Mlw, Pejabat Utama Laksanakan Anjangsana ke Rumah Warakawuri

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.id – Menjelang peringatan HUT ke-64 Kodam VI/Mulawarman yang jatuh pada tanggal 18 Juli nanti, para Pejabat Utama Kodam VI/Mlw melaksanakan anjangsana ke rumah para Warakawuri yang ada di Kota Balikpapan, Kamis (14/07/2022).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan beserta Ibu Christine Bintang Setiawan yang berkesempatan bersilaturahmi ke kediaman  Ny. Sri Juwarni  Istri Alm  Pelda (Purn) Sukardi (satuan Ajendam) di jalan Pembangunan RT.38 Blok A No.108 Kelurahan Telaga Sari, Balikpapan Kota.

Dandim 0905/Balikpapan beserta Ketua Persit KCK Cab XI Dim 0905/Bpp yang turut mendampingi rombongan Kasdam kegiatan anjangsana merupakan bentuk kepedulian pimpinan Kodam kepada para  Warakawuri/Sesepuh  Kodam akan jasa-jasa beliau sewaktu masih aktif berdinas.

Anjangsana ini  diharapkan bisa meningkatkan tali silaturahmi antara Warakawuri dan anggota TNI khususnya Kodam VI/Mulawarman. Tentunya, silaturahmi ini harus terus dijaga, sebab beliau-beliau ini adalah bagian dari Keluarga Kodam VI/Mulawarman.

Anjangsana yang dilaksanakan secara door to door  oleh pejabat Kodam juga untuk memberikan sedikit bantuan berupa bingkisan dan tali asih kepada para warakawuri. Sasaran anjangsana yang dilakukan hari ini adalah 83 Warakawuri yang ada di Balikpapan dan sekitaranya.

Selain Kasdam VI/Mlw, para pejabat lain juga mengadakan anjangsana seperti Irdam VI/Mlw Brigjen TNI Bambang Indrayanto bersilaturahmi ke Kediaman Ny. Hadijah istri alm Pelda Purn Sukardi (Satuan Zidam VI/Mlw) dengan alamat Sumber Rejo, Kec. Balikpapan Tengah, Kapoksahli Brigjen TNI R.P. Invancius Pr. Siagian, M.A bersilaturahmi Kediaman Ny. Simah istri Srd Purn. Sarnan, dengan alamat Jl. Wolter Monginsidi RT. 032 No. 12 Kel. Baru Ulu Balikpapan Barat, serta Asrendam Kolonel Inf Bambang Yudi Kustiwa, S.Sos., M.M., bersilaturahmi Ny.Poniah istri alm. Sertu Purn Jaiman (satuan Bekangdam)  dengan alamat  Komplek Perum PT. Her Mandiri I kelurahan sepingan.

Ny. Sri Juwarni mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Kodam VI/Mlw, dimana di hari Ulang Tahun ke-64 ini berkenan untuk mengunjungi dan bersilaturahmi dengan para Warakawuri di wilayah Kodam VI/Mlw

Kegiatan anjangsana ini tidak hanya dilaksanakan di wilayah Balikpapan saja. Korem 091/Asn, Korem 092/Mrl dan Korem 101/Ant serta satuan jajarannya juga melaksanakan kegiatan anjangsana di wilayahnya masing-masing.

Reporter : Rie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

85 − 84 =

Back to top button
×