Balikpapan

Meriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Lingkungan RT 40 Gelar Jalan Sehat Dengan Doorprize Yang Melimpah

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – Memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), lingkungan RT 40 Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara menggelar jalan sehat dan berbagai perlombaan lainnya, Minggu 27/08/2023 pagi.

Semangat warga RT 40 sangat tinggi, terlihat animo ratusan warga yang memadati area pusat kegiatan. Ditambah lagi panitia kegiatan menyediakan doorprize cukup banyak yang menjadi daya tarik tersendiri bagi warga RT 40.

Hadiah utama dalam jalan sehat kali ini berupa 1 kulkas, 1 mesin cuci, kipas Angin, dah ratusan hadiah hiburan lainya.

Tidak cukup sampai di situ, Ketua RT 40 Juadi kerap di sapa Komjend beserta panitia perlombaan juga menyediakan Electone untuk menghibur warga masyarakat RT 40.

Saat ditemui awak media Ketua RT 40 mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan warga masyarakat dan para donatur yang telah memberikan sumbangsihnya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dan berjalan dengan sukses hingga acara puncak.

“Alhamdulillah, pagi ini kegiatan puncak perayaan kemerdekaan RI yang ke 78 dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar, ini semua tidak lepas dari kerja sama semua warga RT 40, saya ucapkan terimakasih semua kepada warga RT 40 dan para donatur” ucap Komjend dengan semangat di selah-selah pembagian hadiah doorprize.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan terimakasih atas segala kerja keras panitia yang selama ini bersusah payah mulai dari pencarian dana, ide-ide kreatif, penyediaan doorprize hingga pelaksanaan perlombaan dan acara puncak.

“Terimakasih kepada seluruh panitia atas kerja kerasnya mulai dari tahap awal hingga terlaksananya kegiatan ini. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih” tuturnya.

Komjend berharap dengan momentum HUT ke 78 Kemerdekaan RI ini dapat menumbuhkan semangat Patriotisme diseluh jiwa warga RT 40. Selain itu dengan kegiatan ini dapat mempererat talisilaturahmi dan kekompakan dilingkungan RT 40.

“Semoga dengan momentum ini dapat mempererat talisilaturahmi dan kekompakan seluruh warga RT 40 sehingga semangat juang dalam memajukan lingkungan ada disetiap jiwa warga RT 40 ” Merdeka”” tandas Ketua RT 40.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 1

Back to top button
×