Polda Kaltim

Paham Kontra Radikalisme dan Terorisme, Divisi Humas Polri Gelar Focus Group Discussion di Samarinda

PAMUNGKASNEWS.ID, SAMARINDA- Dalam rangka kegiatan kontra radikal, Divisi Humas Polri gelar Focus Group Discussion (FGD) di Polresta Samarinda, Rabu (7/9/2022).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T. yang didampingi Tim Divisi Humas Polri yang di Ketuai AKBP Erlan Munaji, S.I.K., M.Si memimpin kegiatan focus group discussion yang dihadiri perwakilan Mahasiswa Unmul, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda di Kota Samarinda.

“Terorisme adalah musuh kita bersama” tema yang diangkat dalam kegiatan Focus Group Discussion kali ini.

Dalam sambutannya, Kabid Humas Kombes Pol Yusuf Sutejo mengatakan pemberantasan radikalisme serta terorisme adalah masalah yang kompleks. Hal ini bukan tugas Kepolisian saja, tetapi merupakan tugas kita semua.

“Peran aktif seluruh masyarakat dan tokohnya akan membantu tugas Kepolisian, terutama dalam melakukan deteksi dini guna mewaspadai munculnya gerakan-gerakan radikal serta aktifitas terorisme, ucap Yusuf Sutejo.

Tak hanya itu, Kabid Humas juga berikan himbauan terkait kenaikan BBM. Untuk permasalah tersebut,diharapkan seluruh lapisan masyarakat agar stop panic buying BBM.

Dengan adanya kegiatan discussion tersebut diharapakan dapat bertukar ide sehingga kita bersama dapat menciptakan situasi kamtibmas di Kaltim yang kondusif.

Humas Polda Kaltim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 1 = 9

Back to top button
×