Polda Kaltim

Penekanan Tugas di Berikan Kapolda Kaltim Kepada Personilnya Saat Memimpin Apel Pagi

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, yang diikuti seluruh personil polri dan ASN Polda Kaltim di Lapangan Mapolda Kaltim, Senin (07/03/2022).

Kegiatan Apel Pagi ini dihadiri pula oleh Wakapolda Kaltim Brigjen. Pol. Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Jefrianus Endolemba Torunde, S.I.K, dan para pejabat utama Polda Kaltim.

Kapolda Kaltim menyampaikan beberapa penekanan dalam apel pagi tersebut, diantaranya terkait pengamanan pembangunan Ibu Kota Negara, Kapolda Kaltim meminta Karo Ops dan Dir Samapta untuk segera merencanakan pembangunan posko-posko pengamanan semi permanen disekitar wilayah IKN.

Selanjutnya, terkait atensi Presiden RI pada saat Rapim TNI-Polri sebelumnya, Kapolda Kaltim kembali mengingatkan kepada seluruh personil agar bisa lebih disiplin dan bijak dalam menggunakan sosial media.

Penanggulangan Covid-19 juga tak luput dari atensi Kapolda Kaltim, dirinya mengingatkan personil untuk memantau perkembangan kasus yang ada di wilayah Kaltim.

Kapolda berharap dimana pun kita beraktivitas tetap ikuti protokol kesehatan dan segera lakukan vaksinasi 1,2 dan booster guna membantu mengakhiri pandemi Covid-19.

“Tetap menjaga kebersihan diri mulai pemakaian masker,cuci tangan dan jalani pola hidup sehat,” pungkasnya.

Sumber :Humas Polda Kaltim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 3 = 4

Back to top button
×