Olahraga

PT Cakra Utama Pamungkas Dukung Pertumbuhan Sepak Bola Indonesia Sejak Usia Dini

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – Dukungan dalam pertumbuhan dunia Sepak Bola terus mengalir, salah satunya dari perusahaan BUJP (Badan Usaha Jasa Pengamanan) Kota Balikpapan PT Cakra Utama Pamungkas (CUP) yang ikut mendukung tumbuh kembang persepak bolaan Indonesia sejak usia dini.

Hal ini dibuktikan adanya logo PT. CUP  di kostum salah satu Club sepak bola tingkat SD yang ikut dalam turnamen Borobudur Cup II “Fuutball Championship 2024″yang dilaksanakan di Kota Magelang mulai 5 – 7 Juli 2024.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Owner PT CUP, Suharto membenarkan bahwa pihaknya telah membina club SSB Putra Mandiri Magelang yang saat ini telah mengikuti turnamen Borobudur Cup II di Kota Magelang.

” Ya…saat ini PT CUP telah membina salah satu club sepak bola yang saat ini telah berlaga di turnamen tingkat Nasional” kata Harto (sapaan akrab Suharto), Minggu 7 Juli 2024.

Harto menjelaskan bahwa PT. CUP telah menseponsori club SSB Putra Mandiri Magelang dengan mendistribusikan puluhan seragam berlogokan PT. CUP untuk semua pemain dan pelatih.

“Hal ini merupakan inisiatif PT. CUP dalam memperkuat ekosistem pembinaan sepak bola usia dini, dengan harapan dapat membangkitkan semangat atlet muda sepak bola di Indonesia “ujarnya.

Lebih lanjut Harto mengatakan, ada berbagai aspek yang perlu diperhatikan untuk kemajuan sepak bola di Indonesia, salah satunya dengan melakukan pembinaan sejak usia dini.

“Dan hal tersebut harus dibarengi dengan pendidikan karakter. Sehingga kelat pemain sepak bola Indonesia akan menjadi pemain profesional yang memiliki karakter kuat” imbuhnya.

“Dengan banyaknya kompetisi yang di gelar dan banyaknya pihak yang peduli terhadap sepak bola Indonesia, saya yakin kedepanya dunia sepak bola Indonesia akan terus maju dan menjadi salah satu negara yang akan diperhitungkan dalam dunia persepak bolaan” pungkasnya.

 

Reporter: Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

71 + = 77

Back to top button
×