Kodam VI/Mlm

Rangkaian HUT TNI ke 77, Persit KCK Cabang XII Yonif Raider 600/Modang Gelar Jumat Berkah

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XII Yonif Raider 600/Modang Ny. Emma Hanif Ariddho beserta pengurus Persit menggelar Jumat berkah dalam rangka menyemarakkan HUT TNI ke 77 dengan membagikan 100 nasi kotak, Jumat (07/10/2022)

Pada kesempatan tersebut Ny. Emma Hanif Ariddho mengatakan, ”Pemberian nasi kotak ini merupakan bentuk jalinan silaturahmi dan berbagi serta rasa kepedulian kepada sesama di lingkungan sekitar satuan Yonif Raider 600/Modang.”Kata Ny. Emma Hanif Ariddho.

“ Penyerahan nasi kotak ini merupakan bentuk rasa syukur kami atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT. Karena atas rahmat dan nikmat yang diberikan Allah SWT di momen HUT TNI ke 77 semoga Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XII semakin berkembang dan maju. Sedekah yang disalurkan di hari Jumat yang penuh berkah ini diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat yang sedang mengalami kesusahan atau membutuhkan.” Tambahnya

Bapak Basriansyah salah satu dari pengendara motor yang menerima nasi kotak mengucapkan terima kasih atas pemberian nasi kotak dalam jumat berkah yang diberikan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XII Yonif Raider 600/Modang beserta jajarannya kepada kami ini. “Dirinya sangat senang dan merasa terbantu.

Terima kasih atas kepedulian ibu-ibu Persit KCK Cabang XII Yonif Raider 600/Modang. Kami masyarakat sangat terbantu dan bersyukur dengan kegiatan ini,” ucap Bapak Basriansyah.

Di akhir kegiatan Ny. Emma Hanif Ariddho menambahkan, ”Semoga apa yang telah dilaksanakan oleh Persit KCK Cabang XII Yonif Raider 600/Modang di momen peringatan HUT TNI Ke-77 menjadi ladang amal dan Ibadah dalam berbagi juga menabung serta mendapat pahala dari Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamin,” pungkas Ny. Emma Hanif Ariddho

Sumber : Yonif Raider 600/Modang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 1 =

Back to top button
×