Balikpapan

Rayakan Ultah ke-51, AHB Gelar Syukuran

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Balikpapan, H. Ahmad Basir merayakan Ulang Tahun (Ultah) yang ke 51 dengan menggelar syukuran di Sekretariat DPD Partai NasDem Balikpapan di Jalan ZA Maulani, Kelurahan Sungai Nangka, Balikpapan Selatan, Kamis, (25/5/2023).

Acara ini dihadiri oleh Struktur Partai mulai dari tingkat DPD hingga DPC se Kota Balikpapan. Turut hadir mantan Wali Kota Balikpapan, H. Rizal Efendi yang juga Sekjen Partai NasDem Balikpapan, anggota DPRD Balikpapan, H. Kamaruddin Ibrahim (H. Aco), relawan, simpatisan, kalangan emak-emak, Jaringan Relawan Nasional (Jarnas) Anies Baswedan Kota Balikpapan, serta sejumlah tokoh masyarakat.

Acara syukuran ini di awali dengan pembacaan doa, dilanjutkan dengan pemotongan kue Ultah dan Tumpeng oleh AHB didampingi istri tercintanya Hj. Irma Ahmad Basir.

Disamping itu, sejumlah organisasi Partai NasDem, relawan, emak-emak dan Jarnas Anies Baswedan tampak memberikan kue dan kado Ultah kepada AHB.

Tak ketinggalan, para tamu undangan pun silih berganti mengabadikan foto bersama sembari memberikan ucapan dan doa kepada AHB.

Pada kesempatan tersebut, AHB mengutarakan, syukuran digelar sebagai rasa syukur kepada Allah SWT karena diberikan panjang umur, kesehatan dan limpahan anugerah dalam kehidupan bersama keluarga besarnya.

“Terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir, baik dari pengurus partai, organisasi dan masyarakat dalam acara syukuran ini. Dan terima kasih atas doanya, semoga menjadi amal ibadah dan keberkahan dalam kehidupan kita semua”, ucapnya.

AHB berharap, dengan bertambahnya usia dirinya mampu berbuat lebih baik dari sebelumnya, baik untuk keluarga maupun bagi orang lain.

“Alhamdulillah, dengan bertambahnya umur, kita berharap bisa lebih baik dari sebelumnya. Yang paling penting adalah bermanfaat bagi keluarga dan orang lain”, ungkapnya.

Reporter : Fauzi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 38 = 46

Back to top button
×