Balikpapan

Sambut Anniversary ke – 49, Management Hotel Blue Sky Kunjungi Ponpes Dan Panti Asuhan Jamiatul Islamiyah

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – Dalam rangka menyambut anniversary ke 49 tahun, management Hotel Blue Sky Balikpapan, menggelar sederet kegiatan yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat kota Balikpapan.

Sesuai dengan tajuk yang diambil tahun ini “49th For Great Upcoming Years” management Hotel Blue Sky ingin membuktikan meski diusia yang ke 49 tahun, Hotel Blue Sky mampu tetap eksis dan selalu mendekatkan diri kepada masyarakat kota Balikpapan.

Adapun sederet kegiatan yang akan digelar, di antaranya, vaksin gratis, open house, Gowes Gaul, hingga kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) dan Panti Asuhan serta kegiatan sosial lainya.

Seperti yang dilaksanakan Management Hotel Blue Sky Balikpapan, telah melakukan kunjungan ke Panti Asuhan dan Ponpes Jamiatul Islamiyah yang terletak dikawasan Jl. Sultan Hasanuddin, Kariangau , Balikpapan Barat, kota Balikpapan, Sabtu (10/09/2022).

Kunjungan ke Ponpes dan Panti Asuhan dipimpin langsung General Manager Hotel Blue Sky, Danuri Efendi dan didampingi Department Head Hotel Blue Sky.

Kedatangan Management Hotel Blue Sky disambut langsung oleh Drs KH Abdul Fatah selaku pimpinan Pondok Pesantren Jamiatul Islamiyah.

Dalam kunjungan kali ini Management Hotel Blue Sky menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan bingkisan untuk para anak panti.

General Manager Hotel Blue Sky, Danuri Efendi mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada sesama terlebih lagi terhadap anak-anak panti asuhan.

“Dengan motto We share, we care, Hotel Blue Sky akan selalu peduli dan berbagi kepada masyarakat”kata Danuri Efendi

Danuri juga menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian agenda dalam menyongsong peringatan HUT ke 49 Hotel Blue Sky.

“Hal inu merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Blue Sky Balikpapan yang ke-49 pada tanggal 23 September nanti”ujarnya

“Semoga apa yang telah diagendakan akan berjalan dengan sukses dan lancar, Amin…amin..amin…”tandasnya.

Sumber : Management Hotel Blue Sky
Penulis : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 6 = 1

Back to top button
×