Polda Kaltim

Sambut HUT Polwan ke-74, Polda Kaltim Gelar Olahraga Bersama Dengan Prajurit TNI Wanita

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.id – Dalam suasana yang hangat dan kompak, ratusan prajurit gabungan Wanita TNI dan Polwan se-Kaltim hadir dan berkumpul bersama dalam rangka Futsal Friendly Match di Lapangan Global Balikpapan, Jumat (26/8/2022).

Turut hadir Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol Ari Wibowo S.I.K., M.H., Pakor Polwan Polda Kaltim AKBP Rovina Retno Sumartini Dewi, SH, perwakilan dari Persit Ibu Asops Joice Andreas dan Ibu Kajasdam Kodam VI/MLW Samujiyo.

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan senam aerobic kemudian dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan futsal.

AKBP Rovina mengatakan olahraga bersama tersebut diadakan dalam rangka HUT Polisi Wanita (Polwan) ke 74 Tahun 2022.

Terlihat masing-masing tim dilapang telah mempersiapkan fisik dan taktik dalam bertanding. Hal ini dapat terlihat dari semangat dan antusias para peserta dan tentu saja para pendukung diluar lapangan.

Bila melihat sosok polisi dan prajurit TNI wanita ini tidak terlihat bisa bermain futsal, karena memiliki wajah ayu dan terlihat cantik. Namun saat didalam lapangan, tidak disangka dibalik wajah ayu mereka sangat mahir bermain futsal dan memiliki tendangan yang sangat keras.

Lanutnya, di lapangan para pemain memperlihatkan kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar untuk menyarangkannya di gawang lawan.

AKBP Rovina mengatakan semoga pertemuan Wanita TNI dan Polwan ini menjadi salah satu ajang menjalin dan meningkatkan hubungan tali silaturahmi dan kekeluargaan diantara Wanita TNI dan Polwan di Wilayah Kaltim.

“Selain itu diharapkan kegiatan tersebut mampu meningkatkan sinergitas dan kebersamaan. Karena kita sesama prajurit, sesama aparat negara, bersama-sama dalam melaksanakan tugas. Sehingga harus selalu membina sinergitas TNI-Polri” ucapnya.

Humas Polda Kaltim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

42 + = 47

Back to top button
×