Balikpapan

Sambut Kedatangan Ketua Dewan Pembina LMP Pusat, Abdulloh Berharap LMP Tetap Solid Dalam Mendukung Program Pemerintah

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – Ketua Dewan Pembina Laskar Merah Putih (LMP) pusat dan sekaligus anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD)-RI, Maya Rumantir, MA. Ph.D melakukan kunjungan kerja sekaligus mengunjungi pengurus LMP Markas Daerah (Mada) Kalimantan Timur (Kaltim), Rabu (21/09/2022).

Kedatangan rombongan tersebut disambut langsung Ketua LMP Mada Kaltim Abdulloh, S.sos yang juga merupakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Balikpapan, di aula rumah jabatan DPRD Balikpapan.

Dalam sambutanya Abdulloh mengucapkan terima kasih kepada Ketua Dewan Pembina Maya Rumantir (Bunda sapaan akrab dikalangan LMP) atas kesempatannya mengunjungi dan bertemu langsung kepada pengurus LMP Mada dan kader LMP di lingkungan Kalimantan Timur.

“Saya ucapkan selamat datang Bunda dan terima kasih atas kesempatannya berkenan hadir menemui kami pengurus dan kader LMP Kaltim” ucap Ketua LMP Mada Kaltim.

Kepada media Abdulloh menjelaskan kedatangan Maya Rumantir ke Balikpapan untuk melakukan kunjungan kerja sebagai anggota DPD-RI membahas berbagai agenda bersama pejabat daerah maupun pusat, para Senator dan beberapa Kedutaan Besar negara sahabat.

“Kunjungan tersebut sampai dengan hari Jumat, selain melakukan pertemuan dengan beberapa pejabat daerah maupun pusat serta Duta besar negara sahabat, nantinya akan melakukan kunjungan ke lokasi pembangunan IKN (Ibukota Nusantara)” ujarnya.

Sebagai Ketua Dewan Pembina LMP Pusat, lanjut Abdulloh, Maya Rumantir juga berkunjung ke LMP Mada Kaltim untuk menjalin silaturahmi kepada seluruh jajaran pengurus dan kader LMP di lingkungan Kaltim.

“Dalam kunjungan ini Ketua Dewan Pembina LMP pusat memberikan arahan, wajangan kepada pengurus LMP Mada Kaltim disemua tingkatan”kata Abdulloh.

“Alhamdulillah pada hari ini kami bisa menyabut beliau dengan baik. Mudah-mudahan melalui wejangan dan motivasi dari ketua dewan pembina LMP pusat diharapkan LMP semakin solid dan besar”lanjutnya.

Abdulloh menyebut Organisasi LMP didoktrin untuk menjaga negara kesatuan Republik Indonesia. Artinya, apapun program pemerintah yang berlandaskan UU 1945, bendera merah putih dan kebhinekaan, LMP pasti hadir bersama-sama pemerintah untuk mengawalnya.

“Khususnya pembangunan IKN yang ada di Kaltim, secara otomatis didalamnya dipastikan ada LMP yang akan mensupport dan mendukung pembangunan tersebut”pungkasnya

Reporter :Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 1 = 1

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?