Balikpapan

Staf Khusus BUMN Arya Sinulingga Sambangi NG Corp Milik Nicho Ginting

PAMUNGKASNEWS.ID, BALIKPAPAN – Staf Khusus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Arya Sinulingga menyempatkan diri berkunjung ke salah satu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Tastic Eatery and Coffee, salah satu anak usaha NG Corp yang terletak di jalan Soekarno Hatta KM 3,5 Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara milik pengusaha muda Kota Balikpapan. Yakni, Nicho Christian Ersada Ginting.

Dimana, sebelumnya Staf Khusus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Arya Sinulingga melakukan kunjungan kerja ke kota Balikpapan pada Jumat (7/10/2022). Untuk menghadiri langsung kegiatan Pasar Rakyat dan Bazaar UMKM BUMN di Lapangan Merdeka kota Balikpapan

“Jadi sebelum bertolak ke Jakarta, abang Arya Sinulingga menyempatkan diri berkunjung ke Tastic Eatery and Coffee,” kata pemilik NG Corp, Nicho Christian Ersada Ginting kepada wartawan, Senin (10/10/2022)

Menurutnya, Arya Sinulingga melakukan kunjungan kerja ke Kota Samarinda dan Balikpapan untuk menghadiri Pasar Rakyat dan pameran produk para pelaku UMKM binaan Pertamina yang diselenggarakan oleh BUMN.

“Saya dengan Arya Sinulingga sebenarnya memiliki kedekatan emosional. Pasalnya, Arya Sinulingga dengan saya sama-sama dari suku Karo, Sumatera Utara,” terang pria yang akrab disapa Nicho Ginting ini.

Dia menjelaskan, usai mengunjungi Tastic Eatery and Coffee miliknya. Dirinya bersama Arya Sinulingga serta tim khusus dari BUMN menikmati liburan bersama di kota penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN) dengan bermain Jetski bersama.

“Jadi kita bersama-sama bermain jetski mengelilingi pesisir pantai kota Balikpapan dan juga ke pulau Gusung, serta habis kegiatan jetski, makan siang bareng dan ngopi, sambil ngobrol. Setelah itu, abang Arya Sinulingga kembali ke Jakarta,” tuturnya.

Arya Sinulingga, dalam kesempatan itu menurut Nicho Ginting, memberikan apresiasi kepada pengusaha muda yang ada di kota Balikpapan. Sebab pengusaha muda yang ada di kota Balikpapan mau berkreasi dan berinovasi dalam memajukan usahanya.

“Karena program BUMN sekarang, memang anak-anak muda yang harus menunjukkan performnya untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. Dan beliau (Arya Sinulingga) mendoakan agar usaha dari NG Corp ini bisa besar dan menjadi contoh bagi para pelaku UMKM yang ada di kota Balikpapan,” pungkasnya. *(DIN)*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

34 − 26 =

Back to top button
×