Balikpapan

Terpilih Kembali Sebagai Ketua LPM Priode 2021-2024, Syamsuddin Tetap Fokus Melanjutkan Program Yang Telah Berjalan

Balikpapan, Pamungkasnews.id – Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Karang Joang, Kecamatan Balikpapan Utara telah digelar,pada Sabtu 11/12/2021 lalu, dan Syamsuddin yang merupakan ketua LPM sebelumnya kembali dipercaya untuk menahkodai LPM Kelurahan Karang Joang tiga tahun kedepan.

Terpilihnya Syamsudin sebagai ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Karang Joang priode 2021 -2024, setelah berhasil mengumpulkan suara sebanyak 44 suara dari 63 Ketua RT se-Kelurahan Karang Joang, dari kandidat lainya yakni Jafar Sodik yang berhasil mengumpulkan suara sebanyak 22 suara.

Saat ditemui Awak Media, Ketua LPM terpilih masa bakti 2021-2024 ini mengatakan, untuk selanjutnya dirinya akan segera membentuk tim formatur kepengurusan LPM Kelurahan Karang Joang, agar dapat menjalankan Visi dan Misi guna kepentingan warga masyarakat Kelurahan Karang Joang.

“Visi dan Misi kedepannya, saat ini masih tetap fokus untuk melanjutkan program yang telah dilaksanakan, serta program yang sudah di susun namun belum terealisasi diperiode sebelumnya, harus berjalan di periode ini”kata Syamsudin

Syamsudin menuturkan dirinya akan tetap berupaya agar dapat memajukan Kelurahan Karang Joang guna lingkungan yang lebih baik lagi, telebih lagi Balikpapan digadang-gadang akan menjadi kota Penyanggah Ibu Kota Negara (IKN).

“Yang jelas kami akan berupaya bagaimana meningkatkan SDM khusunya para pemuda ini agar nanti bisa mempersiapkan diri sehingga dapat bersaing dengan pendatang, Sehingga tidak hanya menjadi penonton saja,” tuturnya.

Terkait mengenai program, Syamsudin menjelaskan,  sementara ini dirinya masih tetap fokus melanjutkan pembangunan infrastruktur yakni semenisasi baik pembangunan jalan, drainase guna kemajuan lingkungan itu sendiri.

“Kami juga memberikan pesan kepada seluruh Ketua RT Se – Karang Joang, agar tidak adalagi yang namanya kubu -kubuan, mari kita kembali menjadi satu untuk membangun karang Joang lebih baik lagi kedepan,”pungkasnya.

Reporter : Hendry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

74 − 67 =

Back to top button
×