Olahraga

Tidak Ada Perhatian Dari Pemkot Balikpapan, Tim Bola Voli V3 LPM Batu Ampar Perwakilan Balikpapan Berhasil Melaju Ke Semifinal

Samarinda, Pamungkasnews.id – Tim Bola Voli V3 LPM Batu Ampar, kota Balikpapan berhasil melaju ke semifinal setelah menundukkan lawannya Barata Kubar dalam Kejuaraan Terbuka Bola Voli Piala Gubernur Kalimantan Timur dan Danrem 091/ASN tahun 2022 yang digelar di GOR Serba Guna Gelora Kadrie Oening, Sempaja Kota Samarinda, Kaltim, Selasa (07/06/2022).

Tim Binaan LPM Kelurahan Batu Ampar yang dipimpin Lamaji Murdi selaku Manager Official Tim dan Fauzi Adi Firmansyah selaku Ketua LPM Batu Ampar, merupakan satu satunya Tim Bola Voli yang mewakili kota Balikpapan berhasil masuk ke babak semifinal dengan menundukkan lawanya melalui rubber set (22-25, 29-27, 13-15).

Manajer official V3 LPM Batu Ampar, La Maji Murdi mengatakan, persiapan tim selanjutnya menjelang semi final, Rabu 8 Juni, besok, akan melakukan persiapan ekstra. Utamanya dari segi passing dan fokus target ditambah pembentukan strategi.

“Evaluasi Hasil pertandingan hari ini, kita masih perlu fokus di passing dan kombinasi cover di sisi belakang,” ujarnya, usai pertandingan.

“Insya Allah di semi final ini kita bisa menang. Memang di atas kertas kita masih 50:50. Tetap optimis meskipun, lawan kita akan menghadirkan pemain timnas yakni Dimas saputra,” jelasnya.

Sementara itu, ketua LPM Batu Ampar, Adi Firmansyah menambahkan, dirinya sangat bangga menyaksikan satu-satunya tim volly dari Balikpapan yang masih bertengger. Dan berjuang sampai posisi semi final ini.

Dirinya berharap, momen ini menjadi perhatian pemerintah kota Balikpapan. Untuk mensupport tim volly Balikpapan. Karena, hingga detik ini perjuangan tim volly Balikpapan tidak ada support dan dukungan dari pemerintah. Baik dari KONI Balikpapan, PBVI Balikpapan maupun instansi dan dinas terkait.

“Semoga dengan perjuangan ini pemerintah kota melek dan terbuka matanya untuk mendukung penuh dalam kemajuan tim volly Balikpapan serta para atletnya,” tegasnya.

“Insya Allah jika kami menjadi juara di piala gubernur ini, pemerintah Balikpapan juga yang akan bangga,” tandasnya.

Reporter : Ags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 1 =

Back to top button
×