Balikpapan

Wagub Kaltim Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Tokoh Inspiratif Kota Balikpapan H.Imdaad Hamid

BALIKPAPAN, Pamungkasnews.id РWakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Timur (Kaltim) H Hadi Mulyadi turut berduka cita, atas meninggalnya Walikota Balikpapan periode  2001-2011 H Imdaad Hamid SE pada Pukul 00.30 WIB di Jakarta, Rabu (3/8/2022).

“Beliau adalah sosok yang baik, ramah, bersahaja dan secara intelektual beliau mempunyai ide-ide yang cerdas. Sebenarnya saya sangat dekat, namun semenjak sakit beliau di Jakarta, jadi agak jauh, secara silsilah sebenarnya beliau paman saya,” jelas H Hadi Mulyadi usai menutup kegiatan peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 di BSCC/Dome Balikpapan, Rabu (3/8/2022).

Hadi mengungkapkan kehilangan sosok beliau sebagai tokoh yang inspiratif, tokoh yang bisa membangun Kota Balikpapan, sehingga Kota Balikpapan menjadi kebanggaan Kaltim dan juga kebanggaan Indonesia.

Hal itu dikarenakan, Kota Balikpapan masuk sebagai Kota yang nyaman dihuni. Peran belaiu sangat signifikan membuat Balikpapan bisa menjadi seperti saat ini. “Kita sangat bersyukur,” ujarnya.

Hadi berharap di Kota Balikpapan ini dapat lahir pemimpin yang berkualitas seperti beliau tidak hanya Balikpapan tetapi seluruh Kaltim. “Atas nama Pemerintah Provinsi Kaltim dan atas nama pribadi turut berduka cita dan mengucapkan terima kasih atas karir beliau yang sangat luar biasa untuk Kota Balikpapan,” tandasnya

Almarhum Imdaad Hamid meninggal dunia di Jakarta, karena sakit. Jenazah Imdaad Hamid diterbangkan dari Jakarta ke Balikpapan untuk dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Dharma Agung, Balikpapan secara kedinasan. Sebelum dimakamkan, Almarhum di sholatkan terlebih dahulu di Masjid Agung At-Taqwa Balikpapan secara berjamaah.

Reporter : NKI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

13 − = 4

Back to top button
×

Powered by WhatsApp Chat

× Ada yang bisa saya bantu?